5 Anak Artis yang Populer Di Instagram


Menjadi anak artis rasanya memang campur aduk, kadang senang dan kadang susah. Namun satu hal yang pasti terjadi adalah mereka akan ketularan popularitas orang tuanya. Walau tidak berkecimpung di dunia entertainment, kebanyakan anak yang lahir dalam keluarga bintang akan mendapat sorotan luar biasa dari publik.

Wajah dan tingkah lucu bayi memang selalu menggemaskan untuk dilihat. Semua tingkah lakunya yang lucu selalu bisa mencuri perhatian banyak orang. Tidak heran jika banyak orang kemudian memamerkan tingkah lucu bayi mereka lewat media sosial, tidak terkecuali para artis. Di negeri ini, ada banyak contoh bayi artis yang mendadak jadi terkenal. Bahkan sejak belum lahir mereka sudah menuai kontroversi, mengapa sekarang tidak? Kebanyakan dari para bayi ini terkenal lewat akun instagramnya. Penasaran siapa saja deretan 5 bayi populer di instagram, yuk kita intip!

1.Arsy Addara Musicia Nurhermansyah
Keluarga hermansyah memang kece semua, termasuk si kecil Arsy yang bikin gemes semua folowersnya.


2. Gempita Noura Marten
Sejak awal eksis di IG, gempi memang punya daya tarik tersendiri. Selain karena papa mamanya yang kece, gaya gempi yang manis memikat hati folowersnya.

3. EL Barack Alexander

Walau awalnya sempat dirahasiakan, ketampanan El memang tidak bisa ditutupi. Seperti kata jedar, bayi lelaki ini memang mirip malaikat kecil.

4. Kiyomi dan Kenji Zizou Bachdim
Menyebut diri mereka #teambachdim , keluarga yang dtinggal di jepang ini cukup kompak dan stylish. Vlog mereka juga cukup aktif!

5. Saga Omar Nagata
Anak lelaki Anji dan Wina ini memang banyak penggemarnya. Selain tingkah polah dan kelucuannya di IG, Vlognya juga cukup ditunggu.

A video posted by AKUN KEDUA @duniamanji (@anji.manji) on