Iklan Grab ini bikin Ojek Pangkalan Meradang!


Persaingan mode transportasi online di Indonesia semakin panas saja. Selain soal pelayanan mereka juga mulai bersaing melalui iklan untuk menarik perhatian pelanggan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Grab Indonesia.

Baru-baru ini mereka menggunggah video dengan tajuk #PilihAman untuk mengkampanyekan agar pengguna memilih transportasi yang benar-benar aman demi keselamatan.

Namun, video singkat itu justru menuai beragam kecaman dari netter. Beberapa adegan dalam iklan itu membuat orang yang menonton merasa ngeri. Pasalnya, model perempuan di video itu digambarkan mengalami luka hingga berdarah-darah.




Banyak netter yang mengecam iklan itu dan menuliskan beragam kritikan. Apalagi video tersebut juga dinilai seolah menciptakan kesan buruk pada ojek pangkalan.
"Disitu ditampilkan juga tukang ojek biasa yg melambai2kan tangan nya untuk naik.. iklan kesannya gimana gtu!! tukang ojek biasakan juga sama cari rezeki," tulis netter.
"Apa ini? Thriller film zombie ta? Wkwkwkwk," imbuh lainnya.
Well, kayaknya tujuan iklan ini untuk menarik perhatian memang tercapai, tapi tidak untuk menarik simpati. Bandingkan aja dengan iklan gojek berikut, mungkin lebih adem dan menyentuh ya. Well, mungkin grab harus belajar lebih berempati.



0 Comments