Akun Gosip Mana yang Mau Kamu Follow??


Hi, Femz!
Udah cek IG? Ada gosip apa hari ini? Gara-gara banyaknya akun IG gosip kayaknya acara infotaimen berasa so yesterday, ya. Kudet aja dibandingkan dengan cepetnya akun gosip di IG upload gosip terbaru. Hehehe,

Sebenenrnya kita semua tahu ya, badmouthing atau ngegosip di belakang punggung artis emang nggak bener. Dosa!! Tapi kadang-kadang kita nggak tahan untuk KEPO dan ngomongin urusan pribadi mereka. Apalagi maslah artis terkenal dan penuh sensasi. Rasanya pengen aja segera mengungkap apa yang mereka sembunyiin, atau ngikutin sesnsasi yang mereka kasih ke publik. Kind of junk, but actually we love it!

Well, dosa mana sih ngegosip atau nggak update dengan gosip terbaru. Kayaknya buat kita sama-sama berasa dosa ya. Hehehe. buat yang kudet, FemZ lagi ngomongin apa sih? Kita lagi ngomongin fenomena akun gossip yang menjamur di instagram. Sebenernya mereka ini pemain lama juga, cuma lebih pinter mainin sosmed. Bermodal relasi dan DM dari cekrekan hape jadul, terbitlah gosip-gosip terbaru dari akun IG gosip ini. Sampai-sampai acara infotaimen pun jadi rival buat mereka karena sering mencatut berita tapi menghapus sumbernya. Wow!

Langsung aja ya, biar nggak keterusan kudetnya, kita share beberapa akun gosip yang wajib kamu kepoin di IG.

1. Lambe Turah

Siapa yang nggak kepo sama akun ini berarti kudet berat. Akun ini memang rada pedes yes kalo ngegosip, tapi gosipnya emang hot dan ori banget. Jeleknya kun ini suka datang hempas lagi, muncul ilang lagi. Mungkin kehabisan stok granat sama batako, yes minceu.

2. Jenk Kelin Official

Kalo akun ini agak lebih sopan ketika bergosip. Meskipun gosip yang dibahas sama, adminnya lebih friendly dan berani klarifikasi kebenarannya. buat yang gak suka dikomporin gosip, mending follow yang ini aja.


3. Lambe Nyinyir

Sebelas dua belas sama akun diatas, kalo admin yang dua lagi ngambek berenti ngegosip. akun ketiga ini juga bisa jadi alternatif loh. Daripada kudet, ya nggak. Kuy, cepet aja follow. Bebas aja ya pilih yang mana.