Milendaru Kini Menjelma Jadi Millencyrus


Sekarang lagi Hot banget di IG, semua akun gosip lagi bahas si Millen, iya, Millencyrus.



FemZ, Kita punya saingan baru!!
Dimana-mana ya FemZ, cewek pasti sebel liat ada yang lebih kece dari dirinya. Tapi kalo ada cowok yang lebih kece, kok rasanya kita gagal ya jadi wanita. Kalo kalian cuma percaya hal-hal seperti itu cuma ada di Thailand, kayaknya kalian salah deh.

So, siapa sih si Millen ini?

Muhammad Millendaru Prakasa Samudero adalah anggota keluarga besar Ashanty Hermansyah, biasa dikenal dengan nama IG @ Millencyrus. Pertama kali muncul karena pernah ada gosip kalo si Millen ini anak pertama ashanty, tapi ternyata bukan. Millen, yang dulunya disebut sebagai Milendaru ini memang sering berfoto ria bareng keluarga A6. Lebih sering terlihan foto bareng cewek-cewek macam Ashanty, Aurel atau Arsy.

Belakangan si Millen bikin heboh netizen dengan tampilannya yang semakin cantik, plus foto-fotonya bersama pria lain. Lebih heboh lagi, disinyalir Ashanty tidak suka atas perilaku keponakannya ini sehingga mengeluarkan unek-uneknya di sosial media. Banyak netizen yang tidak mengambil pusing atas hal ini. Kebanyakan malah iri dengan tampilan Millen yang lebih cantik daripada cewek kebanyakan. Makeup natural, alis dan bulu mata yang cantik serta badan yang kurus menjadi fokus mereka.



Gokil kan kecenya si millen ini!! Well, Apa kalian juga merasa tersaingi, FemZ? Eits, Buat Hater, ada pesen nih dari kak Millen.