News Anchor Ini Ribut Gara-gara Baju Putih!

Hai FemZ!
Tau kan kalo cewek sebel banget pas baju yang dipakai disamain sama yang lain. Kerasa gimana gitu ya, apalagi kalo pas acara penting dan bajunya samaan. Eh, tapi nggak semua sih ya. Bisa jadi kita chill aja karena baju samaan nggak selalu berarti jelek kan.

Tapi sebuah kejadian konyol ternyata bisa terjadi hanya karena warna baju yang sama. Ini terjadi di australia, tepatnya d sebuah channel berita lokal. Sebuah video dari dua wartawan pada panel berita Australia tersebut ribut karena berebut pakaian putih. Sementara mereka pikir kamera sudah off dan tidak sempat merekam percakapan mereka. Belakangan, video tersebut menjadi viral karena bocor dan tersebar secara online di berbagai sosial media.

Dalam video yang diperoleh oleh situs media Mumbrella, presenter berita Amber Sherlock (tengah) dan Julie Snook (kiri) berdebat mengenai pakaian putih yang dipakai Snook. Bisa kamu lihat di dalam rekaman difilmkan tak lama sebelum segmen mengudara.Dalam rekaman, Sherlock menegaskan bahwa Snook harus menutupi baju putihnya dengan jaket karena orang-orang wardrobe akan marah melihatnya.

"Saya perlu Julie memakai jaket karena kita semua mengenakan putih," kata Sherlock kepada seseorang dari kamera. "Aku bertanya sebelum kami datang. Julie, Anda harus memakai jaket. Ayo, saya sudah bilang mengenai hal itu dua jam yang lalu. " Kata sherlock sembari memasang muka jengkel.

Snook tampaknya enggan untuk mengenakan jaketnya dan mengaku bahwa dia telah "flat" bekerja dan bahwa dia memakai sebah hem berwarna biru. "Itu tidak terlihat seperti itu," kata Sherlock. Sepertinya ia mulai terlihat semakin jengkel.

"Tidak bisa ada tiga dari kami memakai pakaian putih dan saya sudah memperjelas masalah ini dua setengah jam yang lalu," kata Sherlock, sebelum mendesak Snook untuk meninggalkan dan ambil jaket. "Ini adalah masalah. Pergi dan ambil jaket. Saya tidak mengatakan itu tanpa alasan. " Katanya semakin jengkel sambil memainkan smartphone nya.

Selama ketegangan agresif pasif ini, psikolog Sandy Rae hanya duduk canggung di depan kamera. Rae terlihat mencoba (dan gagal) untuk menenangkan situasi. Namun dia akhirnya menyerah pada kecanggungan dari semuanya. Rae memasang muka .. Errrr....



Sejak video itu pertama kali diterbitkan pada Kamis malam, Amber Sherlock telah mengunci akun Twitter-nya . Namun ia mengeluarkan reaksinya beberapa saat kemudian
 "TV bisa menjadi pekerjaan yang cukup menegangkan. Tapi tidak pernah menyenangkan jika anda bekerja atau ke pesta dengan pakaian yang sama sebagai salah satu rekan Anda atau teman-teman. Saya mungkin bereaksi berlebihan karena tekanan menyajikan buletin berita secara langsung. "

Snook juga berusaha untuk menenangkan ketegangan seputar interaksi.
"Amber dan aku adalah teman baik dan saya benar-benar menikmati bekerja dengan dia," katanya. "Berita adalah lingkungan yang bergerak cepat dan kadang-kadang hal ini terjadi."

Well.. It's happen, karena girls will be girls. Sekali nggak suka maka meledaklah kejengkelan. Well, wanita manapun pasti pernah mengalaminya. Hahahaha.

0 Comments