valentine sebentar lagi, cewek sukanya apa ya?

Hai FemZ!
Tau-tau udah deket valentine aja, ya.

Kasian deh para cowok pasti bingung cari hadiah yang sempurna kalian. Hehehe. Di Hari Kasih Sayang ini ternyata nggak melulu harus kasi hadiah coklat atau bunga lho. It's so basic. Kali ini kita mua bisikin, apa sih kado valentine yang lagi kekinian banget. Yuk cuz kita pelototin apa aja kado yang pas buat kalian.

1. Make Up Set

Kado make up set memang nggak biasa, tapi cewek mana sih yang nggak hepi dikasih make up set dengan merk favorit.

2. Tas atau sepatu

Biar penampilan makin WOW, tas dan sepatu juga bisa jadi kado andalan. Semua cewek nggak bakal nolak kalo dikasih dua item ini.

3. Fancy Parfum

Tidak ada salahnya memberikan parfum mahal kepada pasangan. Jika kebetulan cewek nggak suka dengan wanginya, paling tidak dia akan terkesan dengan bentuk kemasan dan merknya. Nothing to loose!



4. Private Dinner

Kalo urusan makan dan romantis digabung jadi satu, lengkaplah sudah! Cuss, pasti cewek mau. Makin private tempatnya, pasti makin seru. Jangan ke resto junkfood melulu.


5. Liburan Romantis

Valentine get away bisa jadi salah satu hadih yang seru. Cewek yang salalu uring-uringan bisa jadi karena lelah dan butuh piknik. Piknik di waktu valentine bisa jadi ide terbaik!


So, masih kepikiran untuk dikasih coklat atau bunga tahun ini?? Kalo itu sih semua cowok juga bisa!! Nah, cewek, kalian harus pinter kasih kode biar dikasih hadiah yang super romantis membuktikan kalo dia bisa jadi special man buat kalian. Caranya?? Share donk artikel ini!!