Inilah Kompilasi Chat Reaksi Mantan Gebetan Yang Kocak Abis!


Ketika kita sudah beranjak dewasa, ada hal yang bisa kita rasakan selain merasa lebih tua. Kita bisa merasa tidak peduli dengan hal-hal tertentu yang biasa kitaa pedulikan. Masa muda adalah masa mengumpulkan pertemanan seperti orang akan mengoleksi stiker. Seberapapun pemalunya, kita pasti punya teman atau sahabat yang menempel terus, terkadang temporary, dan jika kita beruntung, kita menempel selamanya. Yang lebih penting adalah, kita selalu punya mantan gebetan.

Seiring bertambahnya usia tentunya kita tidak peduli dengan mantan gebetan. Kita bertemu banyak orang baru, lingkungan baru, menyesuaikan dengan gaya hidup. Mungkin hanya beberapa yang masih berjuang dengan mantan gebetan setelah sekian lama. Terutama ketika kita sudah mendekati masa kadaluwarsa, masa ketika kita kehabisan stook gebetan untuk diajak ke kondangan rekan kuliah, atau malah pengen serius menggelar resepsi kondangan berdua.

Terlepas dari rongrongan ornag tua dan saudara tentang calon yang masih entah di mana, ada beberapa orang yang nekat balik ke mantan gebetan dengan menyimpan sedikit harapan. Buat kamu yang sedang mengumpulkan keberanian untuk balik mendekati mantan gebetan, Baca dulu kompilasi chat berikut ini.

1. Mimpi adalah Mimpi


2. Balas Dendam yang Manis



3. Komen Foto dapet Rejeki


4. Kali Ini Harus Lebih Maksa


5. Pake Jokes Receh


LOL