Menu DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan Hari Ke-4


Masih hari ke-4 diet DEBM. Jaga semangatnya, ya!


DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan harusnya jadi diet tanpa rasa lapar. Yang masih belajar dan menyesuaikan nggak perlu ekstrim sampai menghilangkan semua pantangan. Kita berproses bareng pelan-pelan. Masih kangen nasi, makan nasi beberapa sendok di awal diet juga nggak dilarang. Yang penting konsisten supaya DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan berjalan sesuai target. Timbangan mungkin nggak geser banyak, tapi nanti terasa kok kalau baju lama muat lagi dan tubuh terasa lebih enteng.


A. SARAPAN 

Hari keempat, makin merapat ya. Masih banyak eksperimen menu asyik untuk tubuh kurus dan sehat!

Sarapan - Telur Rebus 
Telur rebus setengah matang emang paling enak dibuat sarapan. Kalo masih kurang kenyang, boleh ditambah dengan tumis sayuran.

Sarapan - Teh Hijau
Biar tambah caem, pagi-pagi nge teh juga boleh. Inget batasi penggunaan gula rendah kalorinya ya. Kalo nggak pake samasekali malah bagus.

B. MAKAN SIANG

Makan siang mau jajan di luar? Boleh banget kok. Tapi inget, kurangi nasi atau nggak pake nasi samasekali.

Makan siang - Ikan Bakar + sambal

Makan Siang - Terong Goreng + sambal


C. MAKAN MALAM

Well, setelah seharian dirimu bekerja dan mulai menikmati saat istirahat, makan malam bisa jadi paling dirindukan. Yuk Tengok menu makan malam hari ini.

Makan Malam - Capcay Goreng Shirataki
PAsti malem masih kelaperan. Biar bisa bobo nyaman boleh makan sayur agak banyak terus pake shirataki biar makin kenyang. Inget, penggunaan bumbu seperti gula dan garam tidak boleh terlalu banyak, ya.

Makan malam - Timun+Lemon Infused Water
Malam adalah waktu flush paling bagus setelah seharian kita masukin macam-macam ke dalam perut. Infused water selain bikin badanmu segar juga bisa menstimulasi organ pencernaan, menambah nutrisi (dengan segampang minum air saja), sekaligus menghindari tubuhmu dari dehidrasi.

TIPS DEBM HARI KE-4

Ada tips dari pecinta DEBM untuk yang kangen ngemilin brownies yaitu dengan membuat brownies tanpa tepung. Yuk simak resepnya!

Brownies Coklat DEBM

3 butir Telur
1 bks Nutrijell Coklat
1 bks Kara 65ml
50 gr Butter
1/2 sdt SP
sesuai selera Diabetasol
Keju parut buat taburan

Langkah
Mixer semua bahan sampai halus
Oven sampai matang (kurang lebih 20 menit)
Taburi dengan keju.