Blogger #JadiBisa Eksis Berkat Pulsa & Paket Internet dari Traveloka

traveloka feminimalis

Traveloka emang udah lama jadi andalan gue ketika memutuskan untuk aktif nge-blog.

Eksekusi ide merupakan kunci buat para awak media. Secara ide bisa didapet dari mana pun dan kapan pun, sayang banget kalo nggak segera di upload. Keburu basi! Buat para blogger pasti tau rasanya numpuk ide di draft dan nggak ke eksekusi lantaran sibuk. Tapi yang paling miris adalah nggak bisa upload karena kehabisan Pulsa & Paket Internet. Beruntung banget sejak Traveloka nambahin fitur buat beli Pulsa & Paket Internet, hampir tiap bulan blog gue disambangin sama ribuan viewers karena mereka kepo sama update post terbaru dari Feminimalis.


Jaminan Transaksi Aman dan Terpercaya


Banyak yang nggak paham kalo Traveloka itu sekarang fiturnya lengkap banget. Nggak cuma jadi andalan buat para travelovers, Traveloka bisa juga diandalkan buat ngisi amunisi smartphonemu. Kayak gue yang nulis bisa dimana aja, secara andalan nggak melulu wifi gratisan di rumah atau di cafe. Kalo tetiba ide datang waktu lagi nongkrong di taman atau di rumah temen, kan bisa langsung tethering hotspot. Syaratnya satu, Pulsa & Paket Internet harus keisi. Sayangnya kadang gue lupa cek sisa kuota, eh ternyata tinggal dikit. Beruntung Traveloka jual Pulsa & Paket Internet yang dengan cuma seujung jari aja, nggak usah melangkah kemana-mana buat cari konter pulsa atau minimarket. Udah deh, kuota terisi dan bisa lanjut ngurusin postingan blog.

Eh, gimana kalo pulsa nggak masuk tapi udah terlanjur bayar. Gue pernah kok, dan dananya di refund dengan cepet. Notifikasinya juga jelas kalau ternyata transaksi gagal dan disarankan mencoba kembali. Habis itu langsung gue coba lagi, dan dengan satu sentuhan aja Pulsa & Paket Internet yang dibeli masuk deh. Tapi pengalaman ini cuma terjadi sekali aja kok. Setelah itu, pembelian pulsa mulus lancar tanpa ada halangan. Yang jelas kita gue perlu bolak balik ke tempat beli kayak minimarket atau mamang counter buat konfirmasi. Ada layanan CS Traveloka yang siap 24 jam melayani jika transaksimu bermasalah. Tuh kan, nggak perlu takut, semua aman terkendali.


Blogger Cinta Banget Diskon Kuota

treveloka feminimalis

Traveloka kok jadi andalan, kenapa nggak aplikasi lain atau beli dari m-banking? Karena Traveloka selalu kasih gue potongan harga Pulsa & Paket Internet yang lumayan selisihnya daripada kalo gue beli ditempat lain. Sobat blogger gue masih pake cara hemat dengan gaya militan, dibelain tiap minggu ganti kartu perdana. Buat gue itu nggak hemat tapi repot, belum ongkos bensin buat jalan dari rumah ke konter, belum capeknya. Beuh males banget deh pokoknya.

Kalo ada yang murah dan gampang, kenapa harus cari yang susah. Yang penting rutin aja cek promo Traveloka. Walaupun emang sebenernya tanpa promo aja kita udah dapet potongan harga yang lumayan, paling enggak diskonannya bisa buat upgrade ke paket kuota yang lebih besar. Selain jadi tenang ngeblog, dompet emak blogger kayak gue juga aman. Masih bisa buat nge-viralin post, upload di social media, dan yang penting bisa nongkorng di cafe hitz sambil share deh pengalamannya ke followers. Millenials pasti paham ya dilema kayak gini. Yups, pastinya Pulsa & Paket Internet harus aman terkendali supaya bisa terus eksis.


Blogger-Traveller Juga Butuh Paket Roaming

treveloka feminimalis

Karena blogger juga butuh plesir, Traveloka bisa banget jadi temen jalan yang ayik. Tau sendiri kebutuhan Pulsa & Paket Internet traveller banyak banget apalagi dibarengin sama ngeblog. Kuota dan pulsa bisa jebol dong ya buat akses berbagai macam kebutuhan selama di perjalanan. Traveloka membantu banget buat cover kebutuhan  Pulsa & Paket Internet  ketika wisata di dalam negeri. Apalagi kalo tempat wisatanya jauh dari tukang jualan pulsa, dan penginapannya nggak ada akses internet. Kontinyu update blog jadi aman banget deh kalo udah install aplikasi Traveloka di smartphone.

Beda lagi sama temen blogger gue yang suka jalan-jalan ke luar negeri. Dia sempet berbagi pengalaman soal Pulsa & Paket Internet dari Traveloka. Ternyata berguna juga buat dia karena Pulsa & Paket Internet ada pilihan domestik dan internasional. Wah, kebayang kan mudahnya dia tetep bisa terus update postingan blognya sambil jalan-jalan. Nggak ada lagi deh pendingan posting gara-gara sayang sama paketan data di luar negeri, atau kebingungan beli paket data karena di luar negeri nggak ada mamang tukang jualan pulsa macem di Indonesia. Pokoknya segala kemudahan sudah ada dalam genggaman.


5 poin Traveloka yang bikin Blogger Makin Eksis

So, buat para blogger yang masih kepo. Dari semua itu kalau disimpulkan, apa sih kelebihan membeli Pulsa & Paket Internet dari Traveloka??

1. Transaksi aman dan terpercaya sehingga pulsa pasti akan diterima.
2. Pembelian paket internet bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.
3. Promo harga pulsa dan paket data tiap bulan.
4. Nggak perlu jalan jauh, cukup pake ujung jari aja.
5. Provider lengkap baik buat paket lokal maupun paket roaming internasional (ini penting banget buat blogger-traveller yang jalan-jalan sampai ke luar negeri).

smartphone feminimalis