3 Best Instagram Apps Untuk Feeds Super Aesthetic


Setiap hari, jutaan orang berburu like dan followers di Instagram.



Engangement dan popularitas platform baik tidak hanya bergantung pada baiknya konten visual yang menonjol. Saat ini, banyak konten kreator, terutama di instagram lebih fokus pada gambaran besar : feed. Konsitensi penggunaan konsep dan tatanan foto yang baik membentuk feed yang menarik. kekuatan inilah yang diyakini menjadi kunci keindahan sebuah akun insagram, baik pribadi maupun korporasi.

Untuk mencapai goals ini, maka aplikasi Instagram tidak bisa berdiri sendir. Perlu ada aplikasi pendukung, terutama untuk mengatur konsistensi dan keindahan feed. Ada beberapa kunci yang harus dimiliki, jika kamu adalah konten kreator, atau seorang sosial media specialist dari sebuah brand :
1. Menguasai pengeditan dan desain foto 
dengan kata kunci : edit, kolase, dan ubah ukuran gambar.
2. Menguasai pengeditan dan desain video 
dengan kata kunci: desain, edit, sinematografi, dan ubah ukuran video.
3. Menguasai cara mengatur keterlibatan pemirsa 
dengan kata kunci: engangement, emosi, dan perfect timing.
4. Menguasai tools analytics dan pembacaan data 
dengan kata kunci: jumlah pemirsa, traffic, demografi.

Ada beberapa aplikasi yang disediakan free/gratis, freemium (istilah untuk produk dasar gratis, tetapi fitur tambahan berbayat), dan berbayar/premium. Pada rekomendasi 8 Best Instagram Apss Untuk Feeds Super Aesthetic, kami pastikan semuanya telah digunakan oleh ribuan orang dan terbukti mendapat hasil yang lebih baik.

1. Plann: Preview, Analytics + Schedule for Instagram


Aplikasi ini akan membantumu mengatur ulang dan menjadwalkan postingan. Kamu bisa temukan waktu terbaik untuk memposting, sekaligus mengedit foto, mengatur tipografi, melakukan repost, dan analisis menggunakan hashtag dalam satu aplikasi lengkap.
Download Plann on Play Store

2. Preview - Plan your Instagram


Aplikasi ini akan membantumu mengatur ulang posting, mengedit, jadwal, mengatur hashtag, analisis, repost & lainnya. Kita bisa leluasa merencanakan seperti apa feed sebelum kita memposting apa pun di Instagram. Kerena semua fitur yang dibutuhkan ada dalam satu aplikasi kita tidak perlu lagi beralih di antara beberapa aplikasi.
Download Preview on Play Store

3. Garny - Preview Instagram feed


Mengatur feed aesthetic pada profil Instagram yang sempurna, mencoba memilih foto terbaik agar selaras dan konsisten dengan konten Instagram, bisa jadi lebih mudah dengan Garny. Fitur yang diberikan antara lain penjadwalan untuk feed Instagram, fitur drag and drop yang mudah digunakan, support baik foto & video, repost foto dengan dan tanpa keterangan, tampilan dengan carousel. Pratinjau fotomu sebelum mempostingnya di Instagram dengan Garny!