Rahasia Perawatan Kulit Unik ala 5 Selebriti Korea



Dari Suzy hingga Song Hye-Kyo benar-benar punya tips perawatan kulit yang unik.



Banyak orang menghujat artis Korea dengan sebutan plastik. Alasannya cukup simple, karena kecantikan mereka tidak mungkin didapatkan dengan begitu saja. Tidak ada yang bisa sempurna seperti mereka. Tapi beberapa orang tidak tahu bahwa rahasia mereka adalah perawatan kulit yang cukup unik. Kita juga bisa mencobanya dengan muda, lho!

1. 424 Cleansing ala Suzy


Si cantik Suzy menggunakan trik 242 dalam membersihkan mukanya. Caranya : empat menit menggosokkan minyak ke seluruh wajah, diikuti dengan dua menit menggunakan facial foam, dan kemudian membasuhnya kembali dengan air selama empat menit.Pengaturan waktu ini untuk memastikan bahwa wajahnya bersih dari kotoran dan riasan. Ini sangat penting untuk mencegah jerawat, menjaga kelembaban, dan kulit terhindar dari kekusaman.

2. Oil Based Cleanser ala Seohyun dari SNSD


Banyak dari kita belum familiar dengab produk pembersih wajah dengan bahan dasar minyak, Padahal beberapa minyak essensial tidak hanya bisa menghapus make up, tapi juga bermanfaat untuk menutrisi kulit. Seperti yang dilakukan Seohyun dari SNSD. Untuk mengunci kelembapan dan menjaga kulitnya bersinar, Seohyun mengaku menggunakan produk pembersih berbahan dasar minyak alih-alih menggunakan produk pembersih biasa berbahan dasar kimia. Hasilnya, bisa kamu lihat sendiri.

3. Membersihkan Wajah dengan Susu ala Song Joong-Ki

Jika Anda cemburu dengan kulit putih, halus dan lembut yang dimiliki si ganteng Song Joong-Ki, cobalah mencuci wajah dengan susu setiap malam. Susu dipercaya bisa mencerahkan dan melembutkan wajah. Nutrisi dari susu segar sudah dibuktikan oleh banyak orang bisa membuat wajah kusam menjadi cerah dalam waktu cepat dan dengan cara yang lebih natural.

4. Home Made Masker ala Song Hye-Kyo 


Kecantikan paripurna Song Hye-Kyo yang telah merebut hati Song Joong-Ki adalah hasil dari perawatan kulit yang optimal. Rahasianya ternyata adalah masker buatan sendiri. Ia biasa memadukan putih telur dan sesendok madu. Oleskan campuran tersebut ke wajahnya dan bilas saat kering, untuk kulit lembut seperti bayi. Di lain hari, dia mencampur madu dengan air dalam rasio 1: 2. Kemudian, dia memijat campuran itu ke wajahnya dan membilasnya. Dia mengklaim bahwa resep ini membantu mencerahkan kulit dan mengurangi garis-garis halus.

5. Perawatan Minimal Hasil Maksimal ala Song Ji-Hyo


Song Ji-Hyo mengakui bahwa dia adalah seseorang yang lebih suka merasa kulitnya sehat daripada harus tampil dengan riasan cetar. Kulitnya yang sehat adalah buah dari rutinitas minimalis. Song Ji-Hyo mengatakan bahwa dia menjaga kualitas hidup dengan mengatur makan, istirat, serta olah raga. Perempuan yang terlihat kuat di running man ini juga dan fokus pada langkah membersihkan wajah dengan benar. Dia mengaku menggunakan make up yang tipis, karena ia ingin selalu menampilkan kulit wajahnya yang luar biasa.