Asi lancar saat puasa dengan susu almond Momond Asi Booster


Susu almond Momond selain enak, manfaatnya juga banyak.

Susu almond semakin populer di kalangan ibu menyusui, terutama yang memiliki permasalahan pada produksi ASI hariannya. Kebanyakan dari mereka mengeluhkan kurangnya produksi ASI sehingga berat badan anak menjadi susah naik.

Namun, para ibu menyusui ini tidak lalu begitu saja menyerah dan menyambungnya dengan susu formula. Mereka akan mencari ASI booster, atau suplemen yang bisa menambah jumlah produksi ASI mereka.

Biasanya, selain mengkonsumsi daun katuk sebagai ASI booster, ternyata trend mengkonsumsi susu almond juga cukup populer. Hanya saja tidak semua ibu memiliki waktu untuk menyiapkannya sendiri.

Hal inilah yang dilirik Momond, sebagai salah satu produsen susu almond untuk ASI booster. Momond memberikan solusi untuk banyak ibu yang sibuk untuk tetap meningkatkan produksi ASI harian mereka.

Tidak seperti susu sapi atau suplemen ASI lainnya, susu almond Momond juga memberikan manfaat lebih dari sekedar ASI booster biasa.

Dalam setiap gelasnya, terdapat 2,5 gram total lemak. Lemak tak jenuh yang terkandung bersifat “baik” karena dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol HDL dalam darah dan baik untuk kesehatan jantung.



⛔ STOP! SUSU ALMOND YANG ENAK ADA DISINI! ⛔⁣ ⁣ ❓Eetapi udah tau belum sih susu almond itu apa? Soalnya masih banyak yang nanya nih, ini susu sapi rasa kacang almond ya kak? BUKAN sayang, jadi susu almond tuh bener bener berasal dari sari kacang almond.⁣ ⁣ 🔎 Manfaatnya? Buanyaaaakkk, mulai dari bikin kulit glowing karna tinggi vit. e, bikin tulang sehat karna berkalsium, bikin ASI deres untuk ibu menyusui, juga bikin janin sehat untuk ibu hamil.⁣ ⁣ 👓 tag and share info ini ke temen-temen momies biar pada tau nih .⁣⁣ ⁣⁣ -------------------------⁣⁣ ⁣⁣ Susu almond @momondpurwokerto⁣⁣ Susu almond @momondpurwokerto⁣⁣ ⁣⁣ Wa 085702036359⁣⁣ atau⁣⁣ Klik link in bio⁣⁣ ⁣⁣ #susualmondsokaraja #susualmondkalibagor #susualmondpurwokerto #susualmondbanyumas #susualmondpurbalingga #susualmondcilacap #almondmilkpurwokerto #almondmilkbanyumas #almondmilksokaraja #almondmilkkalibagor #asippurwokerto #almondpurwokerto #organikpurwokerto #asikupurwokerto #bidanpurwokerto #ibuhamilpurwokerto #ibumenyusuipurwokerto #hipnobrithingpurwokerto
A post shared by SUSU ALMOND ASIBOOSTER PWT (@momondpurwokerto) on


Dengan harga yang semakin terjangkau, nampaknya tingkat konsumsi susu almod juga semakin meningkat. Apalagi rasanya juga cukup enak. Rasa kacang yang gurih dan lezat sangat dominan ketika kita meminumnya.

Susu almond Momond yang berkualitas tinggi juga punya tekstur creamy yang mirip dengan susu pada umumnya. Apalagi Momond juga menawarkan berbagai varian rasa, sehingga konsumen juga tidak akan bosan ketika harus mengkonsumsinya setiap hari.

Beberapa konsumen cukup puas dengan produk susu almond Momond. Selain ASI mereka semakin lancar, rasanya pun enak dan fresh karena dibuat langsung ketika dipesan. Selain itu tidak repot, karena tersedia juga layanan pesan antar.

Nah, apakah tertarik untuk mencoba?