Komposisi dan manfaat SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner


Kenali dulu komposisi dan manfaat SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner sebelum membeli.

Mencari exfoliating toner untuk wajah berjerawat memang tidak mudah. Selain harus memastikan kandungannya aman, kita juga harus memperhatikan komposisi yang mungkin tidak sesuai dengan kondisi kulit wajah. Nah sebelum membeli produk ini, ada baiknya kita perhatikan dulu komposisinya.

Komposisi: 
Water, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Polyglyceryl-4 Caprate, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Swiftlet Nest Extract, Sodium Hyaluronate, Fructan, Allantoin, Adenosine, Hydroxyethyl Urea, Xylitol, Salicylic Acid, Lactobionic Acid, Citric Acid, Sodium Citrate, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Ethyl Hexanediol, Raspberry Ketone, Phenoxyethanol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil

SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner adalah varian exfoliating toner dengan kandungan AHA, BHA dan PHA yang berfungsi sebagai exfoliant yang cocok untuk kulit sensitif. Dilengkapi dengan kandungan niacinamide membantu untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit.

Dikemas dalam botol plastik, membuatnya mudah dibawa. Tekstur produk yang cair dan bening gampang diserap oleh kulit. Mesipun tanpa kandungan pewangi, produk ini tetap beraroma paduan peppermint dan tea tree yang segar.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kita harus mengunakan SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner dengan cara yang benar. Kita aplikasikan toner dengan menggunakan kapas bersih ke seluruh area wajah dan dagu. Setelah itu, kita bisa melanjutkan tahapan perawatan kulit kita dengan mengaplikasikan SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum.