Varian produk Some by Mi Super Miracle Spot All Cream Kill solusi instan melenyapkan jerawat



SOME BY MI Super Miracle Spot All Cream Kill gel andalan pembasmi jerawat super cepat.

Jerawat emang nyebelin apalagi kalau mereka sudah mulai bikin geng di wajah kita. Satu aja udah beneran bikin emosi, apalagi kalau segerombol. Nah, kali ini kita bahas lagi deh produk SOME BY MI kecintaan kita semua yang ternyata punya produk acne spot treatment gel.

SOME BY MI 14 Days Super Miracle Spot All Cream Kill merupakan solusi untuk jerawat yang baru muncul. Produk ini mengatasinya dengan menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk dan memperkuat skin barrier. Dengan kandungan utama Truecica juga  membantu untuk melembutkan kulit, sekaligus melembabkan dan memaksimalkan keseimbangan produksi minyak pada titik jerawat. Tentunya ini akan sangat membantu mengurangi peradangan dan mempercepat sembuhnya jerawat.

Penggunaan SOME BY MI Super Miracle Spot All Cream Kill cukup mudah. Seperti gel obat jerawat biasa, produk ini diaplikasikan di titik jerawat yang baru timbul, dan ditepuk perlahan agar meresap. Disarankan untuk digunakan setiap pagi dan malam hari setelah wajah selesai dibersihkan.


Produk SOME BY MI Super Miracle Spot All Cream Kill ini memiliki khasiat yang mendekati sempurna apabila cocok dengan tipe wajah kita. Selain mengempiskan jerawat, produk ini juga sekaligus berfungsi untuk merawat kulit hingga bekas jerawat ikut memudar. Karena kombinasinya, produk ini menjadi tidak sekeras produk lotion yang berbahan dasar belerang atau tea tree murni yang biasanya bisa mengiritasi kulit yang cenderung sensitif.

Sebelum berharap banyak pada produk ini, kita kasih disclaimer dulu ya. Pertama, produk SOME BY MI Super Miracle Spot All Cream Kill ini memang tidak ada di paket starter kit. Kedua, produk ini disebut spot treatment karena memang dikhususkan untuk titik jerawat, bukan untuk area jerawat yang luas. Jadi yang jerawatnya penuh dan bruntusan mungkin bisa kita berpikir ulang untuk membelinya, kecuali kalian telaten sekali untuk mengaplikasikannya ke tiap spot jerawat.



Ingredients: Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Centella Asiatica Extract, Glycerin, Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Panthenol, Artemisia Princeps Leaf Extract, Lavandula, Angustifolia (Lavender) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Origanum Vulgare Flower/Leaf/Stem Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Extract, Sodium Hyaluronate, Saccharide Isomerate, Fructan, Salicylic Acid, Madecassoside, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, Allantoin, Protease, Lipase, Adenosine, Lactobionic Acid, Citric Acid, Sorbitan Oleate, Caprylyl/Capryl Glucoside, Polyisobutene, Microcrystalline Cellulose, Cellulose Gum, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Magnesium Aluminum Silicate, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, 1,2-Hexanediol, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Raspberry Ketone, Disodium EDTA, Mentha Piperita (Peppermint) Oil