Varian produk SOME BY MI Bye Bye Blackhead untuk menghilangkan komedo


SOME BY MI Bye Bye Blackhead 30 Days Miracle Green Tea Tox membersihkan pori-pori tersumbat penyebab jerawat.

SOME BY MI menawarkan solusi untuk pembersihan menyeluruh dari komedo baik blackheads dan whiteheads yang menyumbat pori. Varian baru ini bahkan telah direview ribuan orang di berbagai sosial media, terutama para beauty influencer di Youtube, Instagram Maupun TikTok. Varian cleanser baru ini adalah SOME BY MI Bye Bye Blackhead 30 Days Miracle Green Tea Tox.


Pori-pori tersumbat atau clogged pores karena komedo merupakan masalah utama penyebab timbulnya jerawat. Masalah ini banyak dialami oleh pemilik kulit berminyak. Banyak faktor yang menyebabkan pori-pori tersumbat atau clogged pores, namun kebanyakan karena proses pembersihan yang tidak tuntas sehingga menyisakan residu yang akhirnya menutup por-pori.

Langkah paling penting dalam mengatasi masalah ini adalah menemukan pembersih wajah yang tepat dan menerapkan langkah pembersihan wajah yang menyeluruh. Namun pembersih biasa dan pembersih dua langkah bisa jadi tidak cukup untuk benar-benar membersihkan pori-pori yang sudah terlanjur tersumbat.

Dengan kemasan botol plastik hijau dan pompa yang praktis dan higienis, SOME BY MI Bye Bye Blackhead menjadi identik dengan rangkaian perawatan yang bisa digunakan selanjutnya. Meskipun tidak disertai tutup, namun pompa botol SOME BY MI Bye Bye Blackhead dilengkapi dengan pengunci, sehingga aman jika dibawa bepergian. 

Sementara teksturnya sangat ringan dengan bentuk gel berwarna hijau dengan tekstur serbuk daun teh dan agak sedikit lengket. Setelah diaplikasikan, SOME BY MI Bye Bye Blackhead akan berubah menjadi busa dengan sensasi dingin yang menenangkan dan aroma khas mint dan teh yang menyegarkan.

Sebagai perpaduan dari bubble mask, skin cleansing gel dan pore cleanser, kandungan di dalam SOME BY MI Bye Bye Blackhead sendiri cukup lengkap. Dengan aksi pengangkatan komedo dengan melembutkan dan bukan mencabutnya, serta kandungan yang bisa meringkas pori menjadikan produk ini cukup aman digunakan secara berkala dan tidak menimbulkan iritasi.


Cara penggunaan SOME BY MI Bye Bye Blackhead cukup mudah. Setelah membersihkan wajah dengan ME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cleansing Bar, kita aplikasikan satu sampai 3 pump gel ke wajah kita dengan cepat. Tiga sampai lima menit kemudian gel akan berubah menjadi busa. Supaya produk terserap dengan baik, usap perlahan hingga semua busa menghilang. Setelah itu bilas dengan air bersih.

SOME BY MI Bye Bye Blackhead tidak dianjurkan untuk digunakan setiap hari, namun disarankan untuk digunakan dua kali seminggu. Penggunaan secara teratur dan dilengkapi dengan Varian produk SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle akan memberikan efek yang lebih maksimal.

Apakah kamu tertarik mencoba?