Kemewahan spa di rumah aja dengan swedish spa oriflame



Swedish Spa Oriflame membawa sensasi relaksasi spa ke rumah Anda.

Pandemi membuat kita semua tidak bisa melakukan hal yang biasanya kita lakukan, seperti pergi ke spa ketika badan terasa lelah setelah seharian bekerja dari rumah.

Selain karena banyak lokasi spa ditutup sementara untuk mencegah penularan, beberapa orang pun masih ragu untuk pergi ke spa dan berada satu ruangan dengan orang lain dengan jarak yang cukup dekat. 

Oleh karena itu, inilah saat yang tepat untuk membawa sensasi spa tersebut ke rumah kita. Swedish Spa Oriflame menawab kebutuhanmu tubuh kita yang rimdu rasanya berelaksasi di spa yang nyaman.

Swedish Spa Oriflame merupakan produk yang terinspirasi dari budaya Swedia yang memiliki ciri khas menikmati alam untuk menenangkan tubuh dan pikiran.

Oleh karenanya, varian produk ini dikembangkan dengan detail dengan memperhatikan komposisi, tekstur dan aroma yang memberikan relaksasi dan ketenangan.

Kandungan Corallina Officinalis yaitu ganggang merah yang ditemukan di perairan dingin Swedia dipercaya bisa memberi antioksidan dan menjaga kelembababn dan keremajaan kulit.

Kelembutan mineral clay dipilih untuk memberikan testur yang menennagkan untuk diaplikasikan ke kulit kita.

Aroma eksklusif yang terdifusi menyerupai kesegaran aroma laut yang menenangkan. Kombinasi aquatic floral  akan menstimulasi tubuh untuk lebih tenang dan relaks.


Cara Penggunaan

1. Swedish Spa Salt Crystal Body Scrub.
Scrub lembut dengan kandungan garam crystal dan kulit kacang almond akan mengeksfoliasi kulit dan menstimulasi pembuluh darah kita. Selain itu aromanya akan menenangkan pikiran dan menstimulasi otak agar lebih relaks. Bilas.

2. Swedish Spa Smooth Rocks Exfoliating Massage Soap Bar.
Sabun unik ini memiliki bentuk dan tekstur yang bisa digunakan untuk memijat. Busanya juga akan memberikan aroma yang menyegarkan untuk tubuh kita. Bilas.

3. Swedish Spa Mirror Ocean Body Oil
Setelah badan kita segar, saatnya memberikan pijatan dengan body oil  yang kaya dengan kandungan canola, almond oil dan vitamin E yang melembabkan kulit.

4.  Swedish Spa Whipped Waves Body Butter
Tutup sesi relaksasi anda dengan mengoleskan body butter dengan kandungan mineral yang memberikan rasa tenang yang mendalam. Memiliki kandungan coconut oil, shea butter, canola dan sweet almond, dua kalo lebih banyak dari body cream Oriflame lainnya. Teksturnya ringan dan mudah meresap ke dalam kulit.


Promosi Katalog Agustus 2020

Bulan ini, Oriflame memberikan kita penawaran menarik untuk bisa merasakan kemewahan spa di rumah aja dengan swedish spa Oriflame.  Kita bisa mendapatkan potongan harga dan produk gratis dari varian Swedish Spa.

Swedish spa oriflame puspa styleeid

Swedish spa oriflame puspa styleeid

Swedish spa oriflame puspa styleeid

Swedish spa oriflame puspa styleeid