Begini Tanggapan Zaki Pohan atas dugaan video viralnya dengan Adhisty Zara



Zaki Pohan menjadi sorotan netizen setelah dugaan video terkait dirinya dan Adhisty Zara jadi trending di Twitter pada Rabu, 19 Agustus 2020 malam.


Instagram Stories berisi video singkat itu terlihat diunggah di akun Instagram milik Zara. Postingan yang telah dihapus itu kemudian beredar di sosial media Twitter.

Dalam waktu singkat, netizen lalu membanjiri kolom komentar keduanya. 

Saat ini kolom komentar di akun Instagram Adhisty Zara dan Zaki Pohan dimatikan. Mereka seperti malas menanggapi komentar netizen.

Berbeda dengan Zara yang memilih tidak bereaksi, Zaki Pohan justru mengunggah Instagram Stories yang berisi kalimat bijak ke akun Instagram miliknya.

Mahasiswa jurusan hukum di sebuah universitas di Yogyakarta ini bereaksi dengan hujatan netizen karena video yang diunggah Zara ke Instagram Stories tersebar di media sosial.



 “BANGSA LAIN SUDAH SAMPAI LUAR ANGKASA BANGSAMU MASIH BERTINGKAH MASALAH AGAMA, JILBAB, CELANA, ROKOK DAN JENIS KELAMIN,” ujar unggahan quotes di story Instagram Zaki Pohan.

Ungahan inipun dimuat ulang oleh banyak akun gosip. Netizen terlihat beramai-ramai memberikan komentar monohok kepada Zaki Pohan pada kolom komentar.

Sampai saat ini tidak ada klarifikasi dari pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) ini.