10+ Make Up Remover Wipes yang Bikin Wajahmu Bersih Sempurna

Membersihkan wajah merupakan langkah paling penting untuk merawat kecantikanmu. 

Membersihkan make up biasanya menjadi kegiatan yang paling merepotkan, apalagi setelah kita lelah seharian berkegiatan. Oleh sebab itu, banyak produk kecantikan menawarkan pembersih wajah yang lebih praktis dan cepat. Salah satunya Make Up Remover Wipes yang praktis dan mudah dibawa ke mana saja.

Make Up Remover Wipes merupakan solusi membersihkan wajah satu tahap yang mulai populer belakangan ini. Selain praktis, Make Up Remover Wipes juga menawarkan beberapa kandungan yang sesuai dengan berbagai masalah wajah sehingga memiliki fungsi ganda sebagai skincare. Dari banyaknya Make Up Remover Wipes yang beredar di pasaran, Styleeid memberikan 10 Rekomendasi Make Up Remover Wipes yang Bikin Wajahmu Bersih Sempurna!


1. Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet

Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet menawarkan kemudahan membersihkan wajah dengan sekali usap. Dengan aplikator tisu bertekstur halus dan tidak mudah sobek, membersihkan make up menjadi sangat mudah. Produk ini aman untuk kulit sensitif karena bebas alkohol serta mengandung Hyaluronan dan Moisturizing Essence. Biore Make Up Remover Cleansing Oil Sheet juga mampu mangangkat make up waterproof sehingga kamu tidak perlu membawa make up cleanser lagi saat bepergian. Kemasannya yang travel friendly juga memudahkanmu ntuk menyisipkannya di tas maupun dompet.

KLIK UNTUK BELI PRODUK INI DI SHOPEE


2. Byphasse Make Up Remover Wipes

Byphasse Make Up Remover Wipes dibuat sesuai dengan kebutuhan tipe kulitmu. Produk ini menawarkan produk pembersih yang lembut di kulit namun cepat membersihkan makeup tanpa meninggalkan sisa atau residu.  Pilihan Byphasse Make Up Remover Wipes juga beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi kulit, termasuk varian khusus untuk mengangkat make up waterproof. Kandungan pada setiap varian produk ini juga dapat menjaga keseimbangan kondisi kulit sesuai dengan tipenya.

KLIK UNTUK BELI PRODUK INI DI SHOPEE


3. Corine de Farme Make Up Remover Wipes

Corine de Farme Make Up Remover Wipes memiliki formulasi unik dengan kandungan Micellar Lotion dan ekstrak dari bunga peony yang tidak hanya bisa membersihkan secara maksimal, namun juga bagus untuk merawat kulit yang lelah dan sensitif. Efek lembut dan menenangkan dari Corine de Farme Make Up Remover Wipes memberikan sensasi bersih dan segar di wajah. Produk asal Prancis ini sangat praktis karena tidak hanya bisa memberihkan namun bisa merawat kulit wajah. Farme Make Up Remover Wipes membantumu untuk membersihkan wajah dengan praktis karena glowing skin is always in.

KLIK UNTUK BELI PRODUK INI DI SHOPEE


4.  Evoluderm Micellar Cleansing Wipes

Melengkapi skincare harianmu, Evoluderm Micellar Cleansing Wipes memberikan solusi praktis untuk membersihkan wajah dengan tuntas ketika kamu sedang lelah. Dengan satu usapan, Evoluderm Micellar Cleansing Wipes bisa mengangkat kotoran dan make up dengan Micellar Technology. Kombinasi kandungan Aloe Vera dan Green Tea extract memberikan rasa segar dan menenangkan kulit yang lelah setelah seharian beraktivitas, terkena polusi dan kotoran, serta terpapar sinar matahari. Produk ini sudah teruji klinis dan cocok untuk kulit normal hingga kombinasi.

KLIK UNTUK BELI PRODUK INI DI SHOPEE


5. Melanox Facial Cleansing Wipes and Make-Up Remover

Kulit sensitifmu akan sangat menyukai Melanox Facial Cleansing Wipes and Make-Up Remover. Tanpa kandungan minyak dan alkohol, Cleansing Wipes ini bisa membersihkan make up, kotoran, serta minyak di wajah secara menyeluruh. Dengan komposisi vitamin C yang diekstrak dari Jeju Tangerine Korea bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Tidak hanya itu, aroma green cucumber akan memberimu efek menyegarkan dan menenangkan sehingga bisa mengurangi kelelahan setelah seharian beraktifitas.

KLIK UNTUK BELI PRODUK INI DI SHOPEE


6. Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes

Jika kamu penyuka makeup ringan, makan Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes adalah sahabat barumu. Berfungsi untuk membersihkan dan menyegarkan wajah, Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes ini diformulasikkan untuk kulit normal dan cenderung berminyak. Kandungannya yang ringan juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk ini pun mudah didapatkan di mana saja.

KLIK UNTUK BELI PRODUK INI DI SHOPEE


7. Senka All Clear Sheet

Varian Senka All Clear Sheet yang praktis dibawa ke mana saja. Cleansing Wipes berteknologi Jepang ini mampu mengangkat make up berat, bahkan make up waterproof sekalipun. Tak hanya mampu bersihkan wajah dari kotoran, Senka All Clear Sheet juga dapat mengangkat komedo, keratin , serta membantu mengurangi kulit kusam setelah seharian beraktifitas di bawah matahari dan terkena debu dan polusi. Produk ini tersedia dalam ukuran 44 sheets dan 10 sheets.

KLIK UNTUK BELI PRODUK INI DI SHOPEE


8.  The Face Shop Jeju Volcanic Lava Cleansing Wipes

The Face Shop selalu menawarkan produk perawatan wajah terbaik dari Korea, termasuk Jeju Volcanic Lava Cleansing Wipes. Cleansing Wipes ini memiliki lembaran timbul yang akan membantu menghilangkan residu make up dan kotoran pada wajah. Kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju dan City Defender Complex bermanfaat membersihkan, mengencangkan pori-pori wajah dan melindungi kulit dari polusi. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Cleansing Wipes ini cocok untuk tipe kulit berminyak yang membutuhkan perawatan khusus untuk pori-pori.

KLIK UNTUK BELI PRODUK INI DI SHOPPE


9.  Watsons Cleansing Wipes Deep Cleansing & Exfoliating



Membersihkan dan mengekfoliasi adalah kelebihan dari Watsons Cleansing Wipes Deep Cleansing & Exfoliating. Tidak seperti Cleansing Wipes lainnya, tissue ini memiliki dua tekstur yaitu tekstur kasar yang memang dikhususkan untuk mengeksfoliasi dan tekstur halus yang dikhususkan untuk mengangkat kotoran.Kandungan aloe vera dan vitamin E akan menenangkan kulitmu setelah dibersihkan.

KLIK UNTUK BELI PRODUK INI DI SHOPEE


10.  Yves Rocher Cleansing Wipes

Yves Rocher Cleansing Wipes ini memiliki kemampua untuk membersihkan sekaligus melembutkan kulit wajah. Sebagai bagian dari Serum Vegetal series, Cleansing Wipes ini jua memiliki anti-wrinkle action dari kandungan Ice Plant di dalamnya. Sudah pasti Yves Rocher Cleansing Wipes ini cocok untuk kamu yang mencari produk dengan kandungan anti aging. Selain itu Yves Rocher Cleansing Wipes ini juga ampuh untuk emngangkat kotoran, hingga make up waterprof.

KLIK UNTUK BELI PRODUK INI DI SHOPEE