Somethinc Hyaluronic B5 Hydrating Serum yang Bikin Kulit Lembab dan Glowing


Somethinc Hyaluronic B5 juga berfungsi mencegah penuaan dini.

Hyaluronic acid adalah jenis senyawa asam yang sebenarnya dapat diproduksi secara alamiah oleh tubuh, namun jumlahnya akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Salah satu fungsinya adalah menjaga kondisi kulit agar tetap kencang, kenyal, dan lembab. 

Berkurangnya kadar hyaluronic acid dalam kulit akan memicu munculnya tanda-tanda penuaan. Timbulnya garis halus dan kerutan adalah tanda mulai berkurangnya kadar hyaluronic acid pada kulit kita. Namun sekarang kita bisa mengatasinya dengan penggunaan hydrating serum.



Somethinc Hyaluronic B5 menawarkan manfaat hyaluronic acid dalam tiap tetes serumnya. Kombinasi komposisi 2% Hyaluronic Acid dan B5 memberikan banyak manfaat untuk kulit sehingga kulit lebih kenyal, sehat, awet muda, dan glowing. 

Somethinc Hyaluronic B5 sudah teruji klinis sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Terlebih untuk pemilik kulit berminyak juga bisa merasakan manfaat kulit yang lembab, anti kusam, dan mencegah produksi sebum berlebih.



Penggunaan hydrating serum ini juga cukup mudah karena kemasannya sudah dilengkapi oleh aplikator berbentuk pipet. Cukup gunakan dua hingga empat tetes dan ratakan ke kulit wajah yang telah dibersihkan. Somethinc Hyaluronic B5 juga bisa digunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal.

Agar tidak tertipu dengan produk palsu, perhatikan kemasan Somethinc Hyaluronic B5 sebelum membeli. Ada kemasan terbaru yang menjamin produkmu asli dan bukan tipu-tipu. 


Nah, tunggu apalagi, manjakan kulitmu dan dapatkan efek tampilan glowing dan awet muda dari Somethinc Hyaluronic B5.