Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum untuk Acne Prone Skin


Somethinc Niacinamide + Moisture Beet aman digunakan untuk kulit berjerawat.

Jika kulitmu berjerawat dan sedang mencari serum yang mampu memperbaiki masalah kulit,  menghilangkan flek hitam dan membuat kulit menjadi tidak kusam lagi, maka Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum ini jawabannya.

Memiliki kulit dengan masalah jerawat memang agak  tricky. Salah menggunakan produk malah akan membuat jerawat makin meradang atau lebih parah lagi malah jadi breakout. Nah, Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum di klaim sangat bersahabat untuk kulitmu yang berjerawat.



Hebatnya Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum bisa kita amati dari komposisinya. Komposisi utama dari produk ini adalah niacinamide 10% dan beet extract. Niacinamide memperkuat lapisan pelindung kulit dengan memproduksi ceramide, sedangkan Beet membantu melawan radikal bebas (paparan sinar UV & polusi udara) dan menstabilkan kelembaban kulit.

Selain itu, di dalam Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum terdapat kandungan Allantoin yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan menenangkan kulit. Untuk kulit yang berjerawat dan cenderung sensitif bisa banget mengunakan produk ini karena Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum paraben-free, alcohol-free, fungal acne-free, fragrance-free, essential oil free. 


Penggunaan produk ini juga cukup mudah. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum bisa diaplikasikan dengan rangkaian skincare harianmu. Kemasannya juga sudah dilengkapi dengan pipet yang praktis sehingga mudah dalam pengaplikasiannya. 

Untuk sekali pemakaian kamu bisa mengaplikasikan dua hingga empat tetes Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum ke wajah dan diratakan dengan tangan yang bersih hingga meresap. Produk ini bisa digunakan pagi dan malam hari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Karena khasiatnya yang cukup mantul, Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum ini hampir selalu diserbu oleh banyak pengguna skincare. Bahkan produk ini sering sekali sold out di pasaran. 

Jangan sampai tertipu dengan produk palsu atau abal-abal dan kenali betul ciri dari kemasan Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum ini. Kemasan barunya lebih simple dan memiliki nomor BPOM dan logo halal dari MUI.

Harga dari produk Somethinc Niacinamide + Moisture Beet  ini adalah Rp.115.000,-.