Varian Avoskin Miraculous Retinol Series dan Harganya

 

Avoskin Miraculous Retinol Series holy grail andalan beauty influencer.

Mencari skincare retinol pertamamu? 

Avoskin Miraculous Retinol Series jawabnya!

Produk lokal kesayangan  netizen ini  menawarkan manfaat retinol untuk menjaga keremajaan kulitmu. Sebagai produk anti-aging, retinol yang merupakan derivatif dari vitamin A akan bekerja untuk merangsang regenerasi sel-sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

Avoskin Miraculous Retinol Series juga memiliki kandungan anti-oksidan yang mampu menangkal radikal bebas, kandungan terbaik untuk melawan penuaan. Penggunaan retinol dengan dosis yang tepat juga dapat meringkas pori-pori, meratakan warna kulit/melawan hyperpigmentasi, dan membuat teksturnya lembut dan halus.

Memiliki dua varian skincare, Avoskin Miraculous Retinol Series terdiri dari toner dan ampoule yang dapat kamu gunakan untuk lengkapi rutinitas perawatan kulit rutinmu. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kita kenali terlebih dulu setiap produknya ya.

Avoskin Miraculous Retinol Toner

Berbeda dengan produk toner retinol pada umumunya, Avoskin Miraculous Retinol Toner menggunakan ingredients terbaik untuk mengembalikan keremajaan kulit. Dengan kombinasi komposisi 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol serta Peptide dan Pomegranate. 

Terksturnya cukup kental untuk ukuran toner, namun hal itulah yang membedakan Avoskin Miraculous Retinol Toner dengan toner sejenis. Kayanya kandungan komposisi pad tiap tetes serumnya efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, menjaga kekenyalannya, mencerahkan, sekaligus membuat kelembapan kulit tetap terjaga.


Avoskin Miraculous Retinol Toner disarankan untuk digunakan pada malam hari. Penggunaannya bisa diusapkan langsung atau menggunakan kapas sebagai aplikator pada wajah yang telah dibersihkan dan diratakan dengan tangan hingga meresap.

Penggunaan toner ini berurutan setelah penggunaan pembersih wajah, dan digunakan pada wajah yang kering. Setelah pengaplikasiannya, disarankan untuk menggunakan ampoule untuk hasil lebih maksimal. Terlebih jika harus beraktifitas di luar ruangan, dianjurkan untuk mengaplikasikan sunscreen agar wajah tidak mudah teriritasi. Gunakan seperlunya dan sesuaikan dengan kondisi kulit wajah.


Avoskin Miraculous Retinol Toner bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp199.000 saja


Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Berbeda dari serum biasa, konsentrasi zat aktif dari ampoule lebih tinggi daripada serum. Kandungan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule sendiri diperkaya dengan 3% Actosome Retinol plus 0.09% Retinol aktif. Actosome Retinol berbeda dari retinol pada umumnya karena memberi efek samping jauh lebih rendah dengan kemampuan penyerapan ke dalam lapisan kulit yang lebih baik. 

Hal inilah yang membuat Ampoule avoskin tidak memberikan efek kulit kering dan cekit-cekit seperti serum atau krim retinol lain, namun memberi hasil yang jauh lebih mantulMaka tidak salah jika retinol yang digunakan Avoskin pada ampoule ini di klaim memberikan hasil yang lebih efektif dari retinol lain dan memberikan efek minim iritasi.


Aturan penggunaan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule disarankan untuk digunakan pada malam hari. Penggunaannya cukup gunakan 1-2 tetes dengan aplikator pipet pada wajah yang telah dibersihkan dan diratakan dengan tangan hingga meresap.

Penggunaan ampoule ini berurutan setelah penggunaan Avoskin Miraculous Retinol Toner. Setelah pengaplikasiannya, disarankan untuk menggunakan sunscreen setiap keluar rumah agar wajah tidak mudah teriritasi. Untuk hasil maksimal, disarankan menggunakan ampoile ini tiga kali seminggu, atau disesuaikan lagi dengan kondisi kulitmu.


Avoskin Miraculous Retinol Ampoule bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp249.000 saja


sumber gambar : avoskinbeauty