10+ Varian Garnier Sheet Mask yang Bikin Wajahmu Auto Glowing

Garnier Serum Mask memberi manfaat 1 minggu serum dalam 15 menit pemakaian.

Mengaplikasikan skincare menjadi kebiasaan banyak orang, termasuk dengan penggunaan masker wajah. Belakangan, masker wajah jenis sheet mask sangat dinimati karena mudah dan praktis dalam pemakaiannya. Kelebihan lain sheet mask adalah harganya yang terjangkau dan hasilnya yang tidak kalah dengan jenis masker lainnya.

Namun kali ini Garnier mengeluarkan varian sheet mask yang memiliki kandungan serum yang diklaim memberi nutrisi lebih daripada sheetmask jenis lainnya. Dengan kandungan serum yang melimpah, penggunaan Garnier Serum Mask dalam 15 menit cukup untuk menutrisi kulitmu selama seminggu.

Agar mendapatkan hasil maksimal, yuk kenali varian Garnier Serum Mask yang cocok digunakan untuk jenis kulitmu.

Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up

Varian Garnier serum mask light complete bright up  ini memberikan manfaat untuk membuat tone warna kulit lebih cerah, dan bintik hitam memudar. Selain itu essence nya juga membuat tekstur kulit menjadi selembut susu.

Ini karena Garnier serum mask light complete bright up memiliki kandungan Milky Essence yang membuat kulit wajah lebih lembut dan vitamin C mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit kusam seketika.

Tekstur essence dalam varian Garnier serum mask light complete bright up ini agak kental dan berwarna putih susu. Beberapa review menyebutnya sedikit lengket, namun memang dikarenakan kandungan essence yang cukup rich dari produk ini. 

Cara pemakaian Garnier serum mask light complete bright up ini cukup mudah, dengan menggunakan masker setelah mencuci muka, dengan lapisan biru menghadap ke luar. Setelah terpasang rapi, angkat lapisan biru dan tunggu 15 menit. Setelah dilepas, pijat dan tepuk-tepuk perlahan agar essence semakin meresap. Setelah itu lanjutkan dengan  skincare lainnya.


Garnier Serum Mask Hydra Bomb Light Complete

Varian Garnier serum mask hydra bomb light complete ini memberikan manfaat mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam. Selain itu, kandungan serumnya juga memberikan efek melembabkan.

Ini karena Garnier serum mask hydra bomb light complete memiliki kandungan ekstrak lemon dan citamin C yang berguna untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan membuat warna kulit lebih merata. Begitu juga dengan kandungan hyaluronic acid yang memberi efek kulit lebih lembab.

Tekstur serum dalam varian Garnier serum mask hydra bomb light complete ini agak kental dan memiliki wangi jeruk segar. Beberapa review menyebutnya sedikit lengket, namun memang dikarenakan kandungan serum yang cukup rich dari produk ini. 

Cara pemakaian Garnier serum mask hydra bomb light complete ini cukup mudah, dengan menggunakan masker setelah mencuci muka, dengan lapisan biru menghadap ke luar. Setelah terpasang rapi, angkat lapisan biru dan tunggu 15 menit. Setelah dilepas, pijat dan tepuk-tepuk perlahan agar serum semakin meresap. Setelah itu lanjutkan dengan  skincare lainnya.


Garnier Serum Mask Ageless White Grape Seed

Varian Garnier serum mask ageless white grape seed ini memberikan manfaat anti-aging dengan membantu melawan tanda-tanda penuaan dini. Selain itu, kandungan serumnya juga memberikan efek melembabkan.

Ini karena Garnier serum mask ageless white grape seed memiliki kandungan ekstrak grape seed yang berguna untuk meremajakan kulit dan membuat kulit lebih kencang, segar, dan cerah. Begitu juga dengan kandungan hyaluronic acid yang memberi efek kulit lebih lembab.

Tekstur serum dalam varian Garnier serum mask ageless white grape seed ini agak kental dan memiliki wangi anggur merah segar. Beberapa review menyebutnya sedikit lengket, namun memang dikarenakan kandungan serum yang cukup rich dari produk ini. 

Cara pemakaian  Garnier serum mask ageless white grape seed ini cukup mudah, dengan menggunakan masker setelah mencuci muka, dengan lapisan biru menghadap ke luar. Setelah terpasang rapi, angkat lapisan biru dan tunggu 15 menit. Setelah dilepas, pijat dan tepuk-tepuk perlahan agar serum semakin meresap. Setelah itu lanjutkan dengan  skincare lainnya.


Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

Varian Garnier serum mask hydra bomb pomegranate ini memberikan manfaat ekstra lembab untuk mengatasi permasalahan kulit kering. Kombinasi kandungan serumnya akan memberikan efek hidrasi kulit yang maksimal.

Ini karena Garnier serum mask hydra bomb pomegranate memiliki kandungan antioksidan dari  pomegranate yang berguna untuk menutrisi kulit yang kering agar lebih segar dan lebih elastis. Begitu juga dengan kandungan hyaluronic acid yang memberi efek kulit lebih lembab.

Tekstur serum dalam varian Garnier serum mask hydra bomb pomegranate ini agak kental dan memiliki wangi pomegranate yang segar. Beberapa review menyebutnya sedikit lengket, namun memang dikarenakan kandungan serum yang cukup rich dari produk ini. 

Cara pemakaian Garnier serum mask hydra bomb pomegranate ini cukup mudah, dengan menggunakan masker setelah mencuci muka, dengan lapisan biru menghadap ke luar. Setelah terpasang rapi, angkat lapisan biru dan tunggu 15 menit. Setelah dilepas, pijat dan tepuk-tepuk perlahan agar serum semakin meresap. Setelah itu lanjutkan dengan  skincare lainnya.


Garnier Serum Mask Hydra Bomb Sakura White

Varian Garnier serum mask hydra bomb sakura white ini memberikan manfaat untuk membuat rona kulit wajah lebih cerah dan terlihat segar, lembut, tampak cerah merona, dan glowing. Kombinasi kandungan serumnya juga akan memberikan efek hidrasi kulit yang maksimal.

Ini karena Garnier serum mask hydra bomb sakura white memiliki kandungan ekstrak sakura yang berguna untuk menutrisi kulit kusam agar kulit lebih cerah merona. Begitu juga dengan kandungan hyaluronic acid yang memberi efek kulit lebih lembab.

Tekstur serum dalam varian Garnier serum mask hydra bomb sakura white ini agak kental dan memiliki wangi bunga yang segar. Beberapa review menyebutnya sedikit lengket, namun memang dikarenakan kandungan serum yang cukup rich dari produk ini. 

Cara pemakaian Garnier serum mask hydra bomb sakura white ini cukup mudah, dengan menggunakan masker setelah mencuci muka, dengan lapisan biru menghadap ke luar. Setelah terpasang rapi, angkat lapisan biru dan tunggu 15 menit. Setelah dilepas, pijat dan tepuk-tepuk perlahan agar serum semakin meresap. Setelah itu lanjutkan dengan  skincare lainnya.


Garnier Serum Mask Hydra Bomb Lavender


Varian Garnier serum mask hydra bomb lavender ini memberikan manfaat menenangkan untuk kulit yang lelah karena cuaca, polusi, make up dan juga aktivitas sehari-hari. Kombinasi kandungan serumnya juga akan memberikan efek hidrasi kulit yang maksimal.

Ini karena Garnier serum mask hydra bomb lavender memiliki kandungan lavender essential oil yang berguna untuk menutrisi kulit lelah agar lebih relaks dan terasa nyaman. Khasiatnya juga memberikan rasa segar dan merawat elastisitas kulit. Begitu juga dengan kandungan hyaluronic acid yang memberi efek kulit lebih lembab.

Tekstur serum dalam varian Garnier serum mask hydra bomb lavender ini agak kental dan memiliki wangi bunga yang segar. Beberapa review menyebutnya sedikit lengket, namun memang dikarenakan kandungan serum yang cukup rich dari produk ini. 

Cara pemakaian Garnier serum mask hydra bomb lavender ini cukup mudah, dengan menggunakan masker setelah mencuci muka, dengan lapisan biru menghadap ke luar. Setelah terpasang rapi, angkat lapisan biru dan tunggu 15 menit. Setelah dilepas, pijat dan tepuk-tepuk perlahan agar serum semakin meresap. Setelah itu lanjutkan dengan  skincare lainnya.


Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea


Varian Garnier serum mask hydra bomb green tea ini memberikan manfaat untuk menyeimbangkan produksi minyak di wajah, sehingga lebih cerah dan mengurangi penyebab jerawat. Kombinasi kandungan serumnya juga akan memberikan efek hidrasi kulit yang maksimal.

Ini karena Garnier serum mask hydra bomb greentea memiliki kandungan ekstrak greentea yang baik untuk merawat kulit berminyak sehingga terhindar dari jerawat. Selain itu, kandungan anti oksidan dari green tea dapat melindungi wajah dari efek buruk cuaca, polusi, dan make up. Begitu juga dengan kandungan hyaluronic acid yang memberi efek kulit lebih lembab.

Tekstur serum dalam varian Garnier serum mask hydra bomb green tea ini agak kental dan memiliki wangi daun teh hijau yang segar. Beberapa review menyebutnya sedikit lengket, namun memang dikarenakan kandungan serum yang cukup rich dari produk ini. 

Cara pemakaian Garnier serum mask hydra bomb green tea ini cukup mudah, dengan menggunakan masker setelah mencuci muka, dengan lapisan biru menghadap ke luar. Setelah terpasang rapi, angkat lapisan biru dan tunggu 15 menit. Setelah dilepas, pijat dan tepuk-tepuk perlahan agar serum semakin meresap. Setelah itu lanjutkan dengan  skincare lainnya.


Garnier Serum Mask Hydra Bomb Night

Varian Garnier serum mask hydra bomb night ini memberikan manfaat untuk merawat kulit yang kusam dan lelah, sehingga lebih sehat dan segar di pagi hari. Kombinasi kandungan serumnya juga akan memberikan efek hidrasi kulit yang maksimal.

Ini karena Garnier serum mask hydra bomb night memiliki kandungan deep sea water alami yang baik untuk memberikan efek relaksasi pada kulit yang seharian terpapar polusi, debu dan kotoran. Selain itu, kandungan ekstrak blueflower merawat kulit kusam agar kembali cerah pada pagi hari. Begitu juga dengan kandungan hyaluronic acid yang memberi efek kulit lebih lembab.

Tekstur serum dalam varian Garnier serum mask hydra bomb night ini agak kental dan memiliki wangi yang segar. Beberapa review menyebutnya sedikit lengket, namun memang dikarenakan kandungan serum yang cukup rich dari produk ini. 

Cara pemakaian Garnier serum mask hydra bomb night ini cukup mudah, dengan menggunakan masker setelah mencuci muka, dengan lapisan biru menghadap ke luar. Setelah terpasang rapi, angkat lapisan biru dan tunggu 15 menit. Setelah dilepas, pijat dan tepuk-tepuk perlahan agar serum semakin meresap. Setelah itu lanjutkan dengan  skincare lainnya. Sheetmask ini sangat dianjurkan untuk digunakan sebelum tidur pada malam hari untuk hasil maksimal di pagi hari.


Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice

Varian Garnier serum mask pure charcoal black rice ini memberikan manfaat untuk merawat kulit dengan melakukan pembersihan secara menyeluruh, atau yang biasa kita kenal dengan detox. Kombinasi kandungan serumnya juga akan memberikan efek hidrasi kulit yang maksimal.

Ini karena Garnier serum mask pure charcoal black rice memiliki kandungan charcoal alami yang baik untuk merawat kulit berminyak dengan menyerap kotoran dari polusi, debu dan residu make up secara menyeluruh. Selain itu, kandungan black rice ekstrak membantu mengangkat sel kulit mati dan merawat kulit kusam agar kembali cerah bercahaya. Begitu juga dengan kandungan LHA dan hyaluronic acid yang memberi efek kulit lebih lembab.

Tekstur serum dalam varian Garnier serum mask charcoal black rice ini agak kental dan memiliki wangi daun teh hijau yang segar. Beberapa review menyebutnya sedikit lengket, namun memang dikarenakan kandungan serum yang cukup rich dari produk ini. 

Cara pemakaian Garnier serum mask charcoal black rice ini cukup mudah, dengan menggunakan masker setelah mencuci muka, dengan lapisan biru menghadap ke luar. Setelah terpasang rapi, angkat lapisan biru dan tunggu 15 menit. Setelah dilepas, pijat dan tepuk-tepuk perlahan agar serum semakin meresap. Setelah itu lanjutkan dengan  skincare lainnya. 


Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae

Varian Garnier serum mask pure charcoal black algae ini memberikan manfaat untuk merawat kulit dengan melakukan pembersihan secara menyeluruh, atau yang biasa kita kenal dengan detox. Kombinasi kandungan serumnya juga akan memberikan efek hidrasi kulit yang maksimal.

Ini karena Garnier serum mask pure charcoal black algae memiliki kandungan charcoal alami yang baik untuk kulit berminyak dengan menyerap kotoran dari polusi, debu dan residu make up secara menyeluruh. Selain itu, kandungan black algae ekstrak membantu mengangkat komedo, memperbaiki tekstur kulit dan menghaluskan tampilan pori-pori. Begitu juga dengan kandungan LHA dan hyaluronic acid yang memberi efek kulit lebih lembab.

Tekstur serum dalam varian Garnier serum mask charcoal black algae ini agak kental dan memiliki wangi yang segar. Beberapa review menyebutnya sedikit lengket, namun memang dikarenakan kandungan serum yang cukup rich dari produk ini. 

Cara pemakaian Garnier serum mask charcoal black algae ini cukup mudah, dengan menggunakan masker setelah mencuci muka, dengan lapisan biru menghadap ke luar. Setelah terpasang rapi, angkat lapisan biru dan tunggu 15 menit. Setelah dilepas, pijat dan tepuk-tepuk perlahan agar serum semakin meresap. Setelah itu lanjutkan dengan  skincare lainnya.