Nonton Drama Korea The Penthouse Sub Indo, Sebuah Persaingan dalam Memperebutkan Status Sosial


Drama The Penthouse ini direncanakan tayang hingga 3 season.

The Penthouse (펜트하우스) marupakan sebuah drama korea yang disutradarai oleh Joo Dong-min dan skenarionya ditulis oleh Kim Soon-ok. Ditayangkan oleh jaringan televisi SBS. Drama The Penthouse mencapai puncak karena jalan ceritanya yang panas dan menarik. Drama The Penthouse rencananya akan tayang sebanyak 20 episode.

Kisah The Penthouse berada dalam latar sebuah penthouse mewah dengan 100 lantai yang menjadi rumah bagi kalangan menengah ke atas. The Penthouse tidak hanya memisahkan para kaum konglomerat dengan rakyat jelata di luar sana, namun setiap lantainya menggambarkan kelas sosial dari para penghuninya.

Sinopsis dan Pemeran Drama Korea The Penthouse 


Konflik dalam drama korea The Penthouse berputar di sekitar kehidupan tiga keluarga yang menjadi tokoh utama.

Di puncak atau lantai 100 The Penthouse, tinggalah Shim Su-Ryeon (diperankan oleh Lee Ji-Ah) yang terlahir dari keturunan konglomerat kaya. Sosok Shim Su-Ryeon merupakan penggambaran sempurna istri kelas atas yang sopan, cantik, lembut, dan elegan. Shim Su-Ryeon dijuluki queen of the Penthouse Apartment. Suaminya, Joo Dan-Tae (diperankan oleh Uhm Ki-Joon) adalah seorang pebisnis dan investor real estate yang sangat sukses. Mereka memiliki tiga anak, dengan sepasang anak kembar yaitu Joo Seok-kyung (diperankan oleh Han Ji-hyun) dan Joo Seok-hoon (Kim Young-dae), serta seorang putri bernama Joo Hye-in yang berada di rumah sakit dan masih menjadi misteri (diperankan oleh Na So-ye)

Tokoh berikutnya adalah pelatih vokal yang egois dan arogan, Cheon Seo-Jin (diperankan oleh Kim So-Yeon). Ia menempati kategori lantai kelas atas di The Penthouse karena berasal dari keturunan keluarga yang kaya dan terpandang. Sifat dan kelakuannya yang terbiasa melakukan cara apapun untuk mendapatkan yang diinginkan membuat Cheon Seo-Jin terlihat sangat jahat. Ia tinggal bersama suaminya, Ha Yoon-Cheol (diperankan oleh Yoon Jong-Hoon), seorang dokter bedah rumah sakit terkenal yang sama ambisiusnya dengan istrinya. Mereka memiliki putri tunggal bernama Ha Eun-byeol (diperankan oleh Choi Ye-bin)

Ketiga adalah seorang ibu tunggal bernama Oh Yoon-Hee (diperankan oleh Eugene) yang berasal dari keluarga miskin. Ia tinggal di perkampungan biasa namun hidup dengan cukup nyaman berkat kerja kerasnya. Suaranya yang merdu dan bakat menyanyinya dihancurkan dengan kecurangan yang dilakukan oleh Cheon Seo-jin ketika mereka bersekolah di tempat yang sama. Sepanjang hidupnya ia kemudian bekerja keras untuk anak semata wayangnya, Bae Ro-na (diperankan oleh Kim Hyun-soo) yang memiliki bakat menyanyi seperti ibunya. Mereka berjuang untuk menaikan status sosial mereka ditengah banyaknya halangan yang mereka hadapi.

Selain mereka, ada pula beberapa karakter pendukung dalam konflik The Penthouse seperti keluarga Kang Ma-Ri dan anaknya Yoo Je-Ni, keluarga Go Sang-A dan suaminya Lee Kyu-Jin, kemunculan seorang gadis pintar yang menjadi guru les anak-anak bernama Min Seol-A atau Anna, serta beberapa karakter pendukung lain.

Link Nonton Drama Korea The Penthouse : War in Life Sub Indo 


Cerita drama korea The Penthouse dibuka secara epic dengan raut kaget Shim Su-Ryeon melihat Anna yang jatuh dari ketinggian The Penthouse ke sebuah patung malaikat di lantai bawah. Kemudian muncullah tokoh Bae Ro-na yang berselisih di sekolah, hingga membuat Oh Yoon-Hee harus berhadapan lagi dengan masa lalunya yang paling kelam, Cheon Seo-Jin.

Untuk menonton drama korea The Penthouse : War in Life Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!