Nonton Drama Korea Start-Up Sub Indo, Kamu Tim Nam Do San Atau Tim Han Ji Pyeong?


Menurutmu Seo Dal Mi bakalan memilih Nam Do San atau Tim Han Ji Pyeong?

Drama korea Start-Up (스타트업) merupakan drama fiksi yang mengambil latar kekinian dengan sebuah tempat bernama Sand Box, sebuah accelerator startup di Korea Selatan yang mirip- mirip Silicon Valley, serta drama orang-orang di baliknya.

Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Start-Up


Seo Dal Mi
(diperankan oleh Bae Suzy) menyimpan mimpi untuk menjadi Steve Jobs nya Korea. Dengan rencananya yang matang, ia merancang masa depannya untuk mendapat berbagai pengalaman dan mempersiapkan diri membangun bisnis besar. Di waktu yang sama, ia harus berhadapan dengan drama kehidupan dengan orang- orang di sekelilingnya.

Lain halnya dengan Nam Do San (diperankan oleh Kim Kang-hoon) yang pemalu namun sangat jenius dalam matematika ini merupakan cinta pertama Seo Dal Mi. Ditengah rasa putus asa karena hampir menyerah dengan usahanya akhirnya beralih untuk membantu Seo Dal Mi dalam meraih impian dan cintanya. Nam Do San juga merupakan pendiri dari Samsan Tech.

Kemudian ada Han Ji Pyeong (diperankan oleh Kim Seon-ho) yang membuat banyak penonton gemas. Dengan julukan “the Gordon Ramsay of investments” merupakan pemimpin dari SH Venture Capital. Mulutnya yang pedas dan sikapnya yang menyebalkan menyembunyikan jati dirinya yang sesungguhnya lebut dan tau berterima kasih kepada orang yang bisa membuatnya sukses seperti hari ini.

Kemudian pada pemeran pembantu ada kakak Seo Dal Mi, yaitu Won In Jae yang terlihat lebih sukses dari adiknya dari berbagai sisi. 

Link Nonton Drama Korea Start-Up Sub Indo


Cerita drama korea Start-Up memang semakin menggemaskan. Netizen juga terpecah menjadi dua tim yaitu Tim Nam Do San Atau Tim Han Ji Pyeong. Jelang episode terbarunya, netizen makin dibuat bertanya-tanya akankah Seo Dal Mi jatuh ke pria yang mereka inginkan.

Untuk menonton drama korea Start-Up Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!


VIU - link nonton KDrama Start-Up