Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm, Cleansing Balm Ajaib yang Affordable

Membersihkan muka dalam 30 detik saja, mitos atau fakta?

Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm adalah varian cleansing balm yang diformulasikan untuk mengangkat sisa make up dan kotoran dalam waktu 30 detik saja. Varian Dear Me Beauty cleansing balm ini juga melengkapi kebutuhan skincaremu untuk tahap double cleansing.

Yup! Tahapan paling awal dalam perawatan wajah tidak lain adalah memastikan wajah bersih hingga ke pori-pori. Untuk tahap ini, maka cleansing balm dari Dear Me Beauty bisa digunakan ketika kamu ingin membersihkan wajah dengan mudah dan cepat setelah seharian beraktivitas.


Review Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm

Kesan pertama dari produk ini adalah kemasannya yang simple dan sederhana. Warna kemasannya pun disesuaikan dengan varian Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm yaitu Peach dan Honey. Pada kemasan 100 gram, kemasannya sudah dilengkapi kompartemen khusus spatula, sehingga makin mudah dibawa ke mana saja tanpa harus pusing kehilangan spatula ketika ingin membersihkan wajah.

Warna dari produk Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm adalah putih susu dengan wangi yang lembut. Teksturnya agak padat, namun setelah diusap langsung berubah cari dan efektif untuk melunturkan make up bahkan yang tebal dan waterproof sekalipun. Walau begitu, untuk make up waterproof di bagian mata disarankan untuk menghapus dengan produk pembersih riasan mata supaya hasilnya lebih maksimal. 

Satu hal lagi kelebihan dari Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm adalah produk ini tidak membuat kulit menjadi berminyak atau lengket sehingga aman untuk dipakai oleh semua jenis kulit.


Komposisi Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm


Kunci dari efektifnya produk ini mengangkat semua kotoran dan make up di wajah adalah komposisinya. Komposisi Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm antara lain :

Ethylexyl Palmitate, Tridecyl Isononanoate, Cetyl Ethlhexanoate, PEG-12 Diisostearate, Polyethylee, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanhol, Caprylyl Clycol, Parfum, may Ci 45410

Meskipun produk ini memiliki kandungan parfum, namun cukup aman untuk kulit. Wanginya yang lembut justru memberikan efek relaksasi ketika membersihkan wajah.


Cara Penggunaan Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm

Cara penggunaan produk Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm sangat mudah. 

1. Kita bersihkan tangan dan pastikan wajah dalam kondisi kering.

2. Kita ambil secukupnya Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm dengan menggunakan spatula, lalu letakkan di punggung tangan.

3. Kita aplikasikan produk pada dahi, pipi, hidung, dagu dan leher.

4. Kita usap perlahan menggunakan tangan selama 30-60 detik hingga produk melelh dan mengangkat make up dan kotoran di wajah.

5. Kita bilas dengan air, dilanjutkan pembersihan menggunakan face wash.

Wah, ternyata penggunaannya pun sangat mudah. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm akan sangat membantumu membersihkan wajah dengan maksimal hingga ke pori-pori sehingga wajahmu akan terlihat lebih glowing di pagi hari.

Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm bisa didapatkan mulai dari harga Rp 105.000 - Rp 130.000 saja. Cukup murah untuk hasil yang maksimal. Gimana, tertarik untuk mencoba?