Nonton Drama Korea Birthcare Center Sub Indo, Dilema Oh Hyun Ji Ketika Menjadi Mamah Muda

 Nonton Drama Korea Birthcare Center Sub Indo

Ini adalah drama komedi tentang seorang wanita karir berusia empat puluhan yang  menjalani kehamilan pertamanya.

tvN kembali menyuguhkan drama unggulan yang relate dengan keseharian ibu yang baru melahirkan. Drama Birthcare Center (산후조리원) yang ditulis oleh Kim Ji-Soo dan disutradarai oleh Park Soo-Won sukses mengambil perhatian para mamah muda.

Dengan hanya 8 episode saja, drama Birthcare Center menyuguhkan karakter ibu-ibu idealis dengan latar sebuah birthcare center bernama Serenity. Drama ini tidak hanya menyuguhkan cerita mamah muda, tapi juga papah baru yang menyesuaikan diri dengan hadirnya sang buah hati.


Sinopsis Drama Korea Birthcare Center

Nonton Drama Korea Birthcare Center Sub Indo

Oh Hyun Jin (diperankan oleh Uhm Ji-Won) tidak menyangka di tengah karirnya yang melesat sebagai Direktur Pelaksana paling muda di kantornya, ia mendapatkan kehamilan yang tidak diharapkan. Terlebih lagi, ia harus tetap terlihat profesional di depan para koleganya, hingga mengalami pecah ketuban ketika harus menghadapi bosnya.

Drama dimulai ketika ia akhirnya masuk ke sebuah birthcare center bernama Serenity dimana setiap ibu menjalani proses recovery setelah melahirkan. Alih-alih mendapat ketenangan, di sinilah Oh Hyun Jin bertemu dengan Jo Eun-Jung (diperankan oleh Park Ha-Sun) dan Lee Roo-Da (diperankan oleh Choi Ri) yang sama-sama menghadapi dilema antara tekanan sosial dan juga peran barunya sebagai seorang ibu.


Link Nonton Drama Korea Birthcare Center Sub Indo


Oh Hyun Jin mulai terjebak dalam berbagai drama seperti dilema ibu rumah tangga dengan ibu bekerja, atau persaingan antara memberi ASI dengan memberi susu formula, sampai kebiasaan makan ibu menyusui dan posisi menyusui yang benar.

Drama ini membuka mata banyak orang betapa persiapan sebagai orang tua tidak hanya dari segi materi saja, namun kesiapan mental dan kerja sama antara ayah dan ibu sangat diperlukan. Yang terpenting adalah pentingnya peduli dangan kebahagiaan ibu, karena setiap bayi akan senang kalau ia melihat ibunya tersenyum.

Untuk menonton drama korea Birthcare Center Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!

VIU - link nonton Birthcare Center Sub Indo

Netflix - link nonton Birthcare Center Sub Indo