Nonton Drama Korea True Beauty Sub Indo, Pesona Bare Face The secret of Angel

True Beauty merupakan drama adaptasi dari Webtoon berjudul ‘The Secret of Angel’. 

 Drama korea True Beauty (여신강림) merupakan drama dengan genre komedi romantis dengan latar belakang kehidupan remaja SMA.

Sutradara Kim Sang-Hyub yang sebelumnya menggarap 'Extraordinary You' memutuskan untuk bergabung dalam serial adaptasi ini.

Teaser drama True Beauty juga semakin menarik karena melibatkan aktris muda berbakat seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na.

Sebelum diangkat menjadi serial adaptasi, komik webtoon True Beauty karya Yaongyi sendiri sudah dibaca lebih dari 4 juta pembaca dari berbagai negara.

Mengangkat isu self love dan rasa insecure para remaja soal penampilan mereka, drama ini diharapkan mendapat sambutan yang sama seperti versi webtoon nya.

Dalam drama ini, muncul juga beberapa artis besar sebagai cameo seperti Lee Tae Ri, Kang Chan Hee, Lee Jae Wook, dan Kim Hye Yoon.

Drama True Beauty ini tayang perdana pada 9 Desember 2020, dan akan tayang setiap kamis dan jumat di TvN.

Drama ini menggantikan slot Tale of the Nine Tailed yang sudah berakhir di minggu sebelumnya.

Drama korea True Beauty akan tayang sepanjang 16 episode atau selama 8 minggu.


Sinopsis Drama Korea True Beauty The secret of Angel

Drama korea True Beauty ini bercerita tentang Im Joo Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), seorang gadis SMA bernama yang selalu menggunakan riasan yang tebal dan cantik. 

Sejak kecil ia berusaha untuk menutupi kekurangan penampilannya dan mempelajari kemampuan menggunakan make up secara profesional melalui YouTube.

Yang tidak orang lain pikirkan adalah usaha Joo Kyung untuk menyembunyikan wajah aslinya dari siapapun.

Namun teman satu sekolahnya yang tampan dan populer, Lee Soo Ho (diperankan oleh Cha Eun Woo) dan Ha Seo Jun (diperankan oleh Hwang In Yeop) justru jatuh cinta dengan wajah aslinya.

Drama ini menjadi semakin menarik dan lucu ketika Joo Kyung berusaha menyembunyikan jati dirinya.

Sementara itu, cerita semakin rumit ketika ia terlibat kisah cinta segitiga dengan Soo Ho dan Han Seo Joon.

Drama ini menyelipkan pesan untuk semua orang untuk lebih mencintai diri sendiri dan menerima kekurangan diri tanpa perlu menyembunyikannya.

Selain itu, drama ini menumbuhkan rasa percaya bahwa akan ada orang yang akan selalu bisa menerima diri kita apa adanya.


Link Nonton Drama Korea True Beauty The secret of Angel

Drama adaptasi ini sempat menuai kontroversi karena pemilihan para aktris untuk memerankan karakter webtoon kegemaran pembaca.

Bahkan Moon Ga Young sempat dianggap kurang cantik, terlalu tua, bahkan dianggap kurang berbakat untuk memerankan karakter Im Joo Kyung.

Setelah kemunculan teasernya, kualitas akting dan pengambilan gambar yang apik pada akhirnya cukup meredakan emosi para penggemar versi webtoon.

Ditambah lagi pemeran karakter pria yang berwajah tampan langsung menarik hati para penggemar drama korea.

Bagi para penggemar drama korea bertajuk komedi romantis pasti akan tidak sabar untuk menunggu kelanjutan tiap episodenya.

Untuk menonton drama korea True Beauty The secret of Angel Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!


Viu - link nonton drama korea True Beauty The secret of Angel Sub Indo