Nonton Netflix Sweet Home (2020), Tidak Untuk Penonton yang Lemah Jantung

Nonton Netflix Sweet Home Sub Indo

Drama korea Sweet Home (2020) meraup kesuksesan di hari pertama penayangannya di Netflix.

 Hanya dalam beberapa jam saja, serial Sweet Home Netflix Original ini sudah menjadi trending topik di media sosial.

Tayang perdana di Netflix pada tanggal 18 Desember 2020, Sweet Home ini menjadi serial yang mengantarkan banyak penggemar horor dan thriller menutup tahun dengan sensasi yang baru.

Digarap dengan serius oleh sutradara Lee Eung Bok yang sebelumnya menggarap “Descendants of the Sun”, “Goblin” dan “Mr. Sunshine”, film ini bahkan membuat para pembaca webtoon ikut gregetan.

Pasalnya, jalan cerita Sweet Home versi Netflix diakui berbeda dengan versi webtoonya.

Netflix Series Sweet Home 2020 merupakan adaptasi dari webtoon berjudul serupa karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan.

Drama ini memperlihatkan banyak adegan sadis, berdarah-darah dan menyeramkan.

Netflix sendiri sudah menetapkan age restriction (not suitable for children) karena banyaknya monster menyeramkan yang dipadukan dengan adegan berdarah dalam suasana gelap dan kejam.


Sinopsis Drama Korea Sweet Home (2020) Netflix

Sinopsis Drama Korea Sweet Home (2020) Netflix

Drama korea "Sweet Home" bercerita tentang seorang siswa SMA yatim piatu bernama Cha Hyun Soo yang diperankan Song Kang yang memiliki masa lalu yang misterius.

Pada awal episode, kita akan menemui kecenderungan Cha Hyun Soo untuk mengakhiri hidup karena depresi yang dialami akibat masa lalunya.

Ia pindah ke apartemen Green Home, dan bertemu dengan sang satpam apartemen yang ramah namun seringkali diperlakukan tidak menyenangkan oleh orang disekitarnya.

Beberapa hari kemudian, sang satpam menghilang, diikuti oleh terkuncinya para penghuni apartemen dengan cara yang misterius.

Sempat berpikir buruk mengenai sang satpam, ternyata kota dalam teror wabah misterius dimana para manusia tiba-tiba berubah menjadi monster dan membuat suasana menjadi makin mencekam.

Nonton Netflix Sweet Home Sub Indo

Satu per satu penghuni mulai berubah menjadi monster dan berusaha memakan para penghuni yang lain.

Sementara itu Cha Hyun Soo pun mengalami gejala yang sama, namun masih bisa mengendalikan sisi manusianya.

Kelebihan ini pun dimanfaatkan oleh para penghuni apartemen dan seketika Cha Hyun Soo berubah menjadi sosok yang bisa menolong mereka untuk melawan para monster.


Adegan Romantis dan Menyedihkan di Serial Sweet Home (2020) Netflix

Sinopsis Drama Korea Sweet Home (2020) Netflix

Saat berbagai kejadian mengerikan membuat penghuni apartemen Green Home semakin kalut, mereka juga berhadapan dengan cerita romantis dan sedih yang tak terduga.

Seperti cerita toxic relationship dari sang pemilik supermarket Kim Seok Hyeon yang sering berlaku kasar pada istrinya, Ahn Sun-Young yang berakhir cukup tragis. 

Ada pula Yoon Ji Su dengan kisah cintanya hampir selalu berakhir tragis yang  kali ini harus kehilangan Jung Jae Heon, pria religius yang baru saja ditemuinya.

Tidak ketinggalan ikatan antara sang gangster yang baik hati Pyeon Sang Wook dengan si perawat cantik Park Yu Ri yang juga berakhir dengan menyedihkan.

Di sisi lain, semua penonton mulai berharap dengan hubungan Cha Hyun Su dengan si gadis rebel Lee Eun Yu, adik dari Lee Eun Hyeok.

Sinopsis Drama Korea Sweet Home (2020) Netflix

Berbagai rasa suka, kasih sayang dan cinta tidak hanya ditunjukkan oleh tokoh pria kepada wanitanya, namun juga tokoh orang tua.

Seperti kakek An Gil Seob, Han Du Sik dan Cha Jin Ok yang berusaha melindungi dua anak kecil yaitu Kim Su Yeong dan Kim Yeong-Su.

Drama ini sungguh bisa membuat perasaan penonton bercampur aduk di setiap episodenya.


Link Nonton Drama Korea Sweet Home

Sinopsis Drama Korea Sweet Home (2020) Netflix

Para penggemar dari webtoon "Sweet Home" sangat menunggu kemunculan drama adaptasi yang akan diangkat sebagai serial Netflix.

Digarap dengan serius menggunakan efek CGI yang begitu nyata pada serial Netflix terbaru ini, drama korea "Sweet Home" dikabarkan telah menghabiskan dana hingga 35 Milyar per episode dalam proses produksinya. 

Terutama tekanan untuk mewujudkan sosok para monster yang kejam dan menyeramkan agar tampak nyata dan realistis, berikut interakisnya dengan para aktris.

Dengan ekspektasi tinggi yang diharapkan para penggemar weebtoon pada serial adaptasi ini, penonton akan diajak melihat tampilan hidup para monster yang kerap ditemui di webtoon.

Untuk menonton drama korea Sweet Home Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!

Nonton Netflix Sweet Home Sub Indo