Nonton Serial Netflix Alice In Borderland Sub Indo, Kisah Gamer yang Terjebak di Dunia Paralel


Serial Netflix ini menawarkan sensasi suspense yang berbeda dari versi manganya.

 Serial Netflix Alice in Borderland diangkat dari manga fenomenal karya Haro Aso, setelah sebelumnya versi OVA tayang pada tahun 2014.

Diproduseri oleh Shinsuke Satō, versi Netflix dari manga ini tayang perdana pada 10 Desember 2020 menjanjikan jalan cerita yang berbeda dari versi manganya.

Versi manganya sendiri (今際の国のアリス) terbit berkala di Shogakukan's Shōnen Sunday S dari November 2010 hingga di Maret 2015, dilanjutkan oleh Weekly Shōnen Sunday mulai April 2015 dan berakhir pada Maret 2016.

Mengambil latar dunia paralel, serial ini menyajikan kisah yang memacu ketegangan sekaligus adegan yang membuat penonton merinding.

Dibintangi oleh Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya dan Nijiro Murakami, serial ini menjadi penutup tahun yang baik sekaligus pengantar untuk tahun 2021.

Sinopsis Serial Netflix Alice In Borderland Sub 


Bermula dari kisah seorang remaja bernama Ryohei Arisu (diperankan oleh Kento Yamazaki) yang sudah lama bersahabat dengan Chota (diperankan oleh Yûki Morinaga), dan Karube (diperankan oleh Keita Machida).

Ketiganya berada di masa terberat dimana segala rencana hidup mereka tidak berjalan dengan baik hingga berharap bisa pergi dari dunia yang mereka jalani.

Arisu yang kesehariannya hanya bermain game pun berharap bisa melarikan diri ke dalam game yang ia mainkan.

Tanpa diduga, harapan tiga sekawan itu menjadi kenyataan setelah sebuah insiden kembang api menimpa mereka.

Mereka tiba-tiba terbangun di Tokyo dalam dunia paralel yang kosong, tanpa teknologi dan tak berpenghuni.

Tanpa diduga, mereka masuk ke dalam sebuah game yang mengharuskan mereka terus bermain untuk dapat bertahan hidup.

Disinilah ketegangan dimulai, dan adegan demi adegan diwarnai ketegangan dan tidak sedikit juga adegan berdarah.

Link Nonton Serial Netflix Alice In Borderland


Menonton secara nyata sisi gelap dari manga Alice In Borderland memang menjadi sebuah sensasi tersendiri.

Dikemas dalam serial sepanjang 8 episode, penonton diajak untuk pelan-pelan memahami dan menghargai arti hidup yang sesungguhnya.

Shinsuke Satō bekerja keras untuk membuat penonton dengan mudah memahami jalan cerita tanpa harus membaca keseluruhan manga karya Haro Aso terlebih dulu.

Pendalaman karakter hingga adegan dibuat senyata mungkin sehingga penonton pun ikut tenggelam dalam jalan cerita episode demi episode.

Untuk menonton Serial Netflix Alice In Borderland Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!