Sensasi Seramnya Hidup Bersama Monster Lewat Netflix Sweet Home Interactive Journey



Kita bisa merasakan sensasi virtual seramnya berada di apartemen Green Home.

 Setelah meraup kesuksesan pada penayangan perdananya di Netflix, serial Sweet Home kembali memanjakan para penonton dengan sensasi baru.

Belum sempat move on dengan seramnya para monster yang menebar teror, para penonton serial Sweet Home kembali dimanjakan dengan sensasi tinggal di apartemen Green Home secara virtual.

Melalui sebuah web yang dibuat khusus dengan tema serial ini, pengunjung akan disajikan tampilan virtual yang bisa mereka temukan di film.


Pada web resmi sweethomenetflix.com ini, penonton diajak untuk bermain dan merasakan sendiri sensasi yang sebelumnya hanya bisa mereka lihat di layar kaca.

Game interaktif ini membuat penonton bisa merasakan bagaimana harus berjuang dan melarikan diri dari monster atau memilih untuk mengejar sang monster.

Penonton pun diberi kebebasan untuk memilih takdir yang akan mereka jalani, apakah mereka harus bertahan hidup atau memilih untuk lari agar tidak menjadi monster.

Tidak hanya itu, web yang dibuat khusus oleh netflix ini juga menyajikan hal-hal yang berhubungan dengan serial Sweet Home bagi para penggemar.

Penggemar serial netflix Sweet Home bisa mengakses poster interaktif resmi pada menu Motion Pictures, Lalu mengakses CCTV apartemen pada menu Room 802, serta melihat behind the scene pembuatan serial ini pada menu Gallery.

Selain itu, ada juga menu Inner Monster untuk melihat jenis monster apa yang ada di dalam diri kita.


Untuk mengakses web ini, pengunjung hanya tinggal mengunjungi alamat sweethomenetflix.com dan kemudian akan otomatis masuk ke dalam permainan.dengan menekan tombol play.

Sementara untuk mengakses menu, pengunjung harus menekan logo serial Sweet Home di pojok kiri atas.

Menariknya, pengunjung tidak perlu mendaftar atau memasukkan informasi apapun untuk mulai bermain.

Ketika memasuki web ini, background musik juga otomatis dimainkan yang semakin memberi efek dramatis ketika mengaksesnya.

Nah, Bagi kalian yang penasaran dengan game interaktif dari sensasi Netflix Series Sweet Home Virtual Home Experiences bisa mengakses link berikut. 


Tapi, bagi kalian yang masih penasaran dan belum sempat menonton aksi Cha Hyun So berubah menjadi monster kamu bisa klik link streaming berikut. Selamat menonton!