Rating Drama Korea Mr.Queen Melesat, Kamu Tim King Cheol Jeong atau Kim Byeong In

tvN kembali membuktikan kesuksesannya melalui drama korea Mr Queen .

 tvN kembali memunculkan drama korea terbaik dengan rating tertinggi berjudul Mr. Queen, menggantikan Start-Up yang telah berakhir penayangannya di minggu sebelumnya. 

Mulai tayang pada tanggal 12 Desember 2020 setiap hari Minggu dan Senin waktu setempat, drama komedi kolosal Mr. Queen kembali menduduki rating tertinggi.

Sisi komedi yang kental dan intrik yang menarik sukses dibangun sutradara bertangan dingin Yoon Seong Sik dan penulis naskah Park Kye Ok. 

Menggaet artis Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun sebagai pemeran utama, penontong langsung bisa merasakan chemistry dari akting keduanya.

Dengan latar belakang zaman dinasti Joseon, drama komedi romantis Mr. Queen ini rencananya masih akan tayang sampai dengan 16 episode.


Sinopsis Drama Korea Mr. Queen

Drama Korea Mr Queen

Drama komedi ini menceritakan dilema seorang ratu yang mengalami keanehan, dimana di dalam tubuhnya terperangkap jiwa seorang pria bernama Jang Bong Hwan yang berasal dari masa depan. 

Karena sebuah kecelakaan, arwah Jang Bonghwan terperangkap dalam tubuh Kim So Yong (diperankan oleh Shin HyeSun) yang hidup pada dinasti Joseon.

Sifat sang calon permaisuri Kim So Yong yang tadinya lemah lembut dan terhormat selayaknya calon ratu yang ideal seketika berubah manjadi suka melawan karena pengaruh roh lelaki yang masuk ke dalam tubuhnya.

Tidak sampai di situ saja, ternyata Raja Cheol Jong (diperankan oleh Kim JungHyun) memiliki masalah tersendiri dengan berpura-puran menjadi raja yang ideal. 

Dibalik tampilannya yang dihormati selayaknya "raja boneka", ia menyimpan dendam akan masa lalunya sekaligus berniat untuk membuka aib kerajaan yang korup dan selalu menindas yang lemah. 

Cheol Jong juga menggunakan peran sebagai raja untuk melakukan apapun, termasuk memilih selir yang ia cintai lebih dari ratunya sendiri.

Di balik semua itu, ada pula peran Ratu SunWon dan sang adik, Kim Jwa Geun yang masing-masing memiliki ambisi tersendiri dalam mengatur politik di kerajaan. 

Keberadaan mereka secara tidak langsung mempengaruhi drama antara Kim So Yong dan Cheol Jong.


Link Nonton Drama Korea Mr Queen Sub Indo

Mr. Queen sukses mencapai rating dua digit pada episode kelima, dan terus naik bersaing dengan drama korea lainnya.

Dengan intrik yang semakin menarik karena ketertarikan penonton akan konflik King Cheol Jeong dan Kim Byeong In yang kian memanas.

Alur cerita yang semakin sulit ditebak ini membuat rating Mr. Queen semakin naik di tiap minggu penayangannya.

Untuk menonton drama korea Mr. Queen Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!


VIU - link nonton streaming drama korea Mr. Queen Sub Indo

RAKUTEN - link nonton streaming drama korea Mr. Queen Sub Indo