Nonton Gratis VIU Tanpa Langganan Di Bulan Maret, Ada Drakor The Penthouse, True Beauty, Mr.Queen sampai Cheat Me If You Can

VIU Kasih Nonton Gratis Tanpa Langganan Di Bulan Maret,

Layanan streaming Viu berikan nonton gratis tanpa langganan hanya di bulan Maret untuk film berikut.

Kabar gembira untuk para pengguna Viu, bulan Maret ini kamu bisa menikmati beberapa serial unggulan tanpa harus berlangganan.

Viu, layanan streaming yang selalu menawarkan tontonan terbaru dari berbagai genre dengan subtitle Indonesia kembali tawarkan layanan nonton gratis tanpa langganan.

Biar kamu nggak bosen untuk laksanakan protokol kesehatan di rumah aja, bulan Maret ini Viu kasih stok nonton film untuk movie marathon di rumah.

Ada 16 film yang ditawarkan di minggu kedua Maret, yangs emuanya dalah tayangan favorit dan wajib kamu tonton sampe habis.

Berikut adalah beberapa daftar film drama korea unggulan beserta link Nonton Gratis Viu Tanpa Langganan Di Bulan Maret yang bisa kamu akses!

1. The Penthouse 1

Kepopuleran drama korea peraih rating tertinggi di Korea ini memang tiada tanding. Viu melihat antusiasme panggamar baru untuk re-run  season pertama sehingga rela membaginya secara gratis untuk memuaskan penggemar. Link nonton :

Link Nonton The Penthouse 1 Sub Indo - Viu

2. True Beauty

Istilah cantik dari hati masih berlaku dan dijelaskan dalam serial ini. Penggemar yang hebih masih menunggu kepastian season keduanya. Sebelum season baru True Beauty hadir, nonton dulu di Viu, yuk!

Link Nonton True Beauty Sub Indo - Viu

3. Cheat Me If You Can

Ramenya fenomena pelakor bikin was-was, tapi jangan coba selingkuh kalo kamu punya pasangan sedetail ini. Nonton lagi drakor Cheat Me If You Can di Viu biar makin waspada jika ada tanda-tanda pelakor menyerang.

Link Nonton Cheat Me If You Can Sub Indo- Viu

4. Mr.Queen

Berakhir dengan indah, cerita bertukarnya jiwa koki playboy dengan permaisuri yang anggun ternyata bisa membuat banyak penonton jatuh cinta dengan aur ceritanya. Untuk melihat kembali lucunya tingkah permaisuri dan romantisme unik yang dibalut konflik kerajaan bisa kamu klik link di bawah ini.

Link Nonton Mr.Queen Sub Indo -Viu

Selain empat drakor tersebut, masih banyak lagi film yang bisa kamu tonton gratis selama bulan Maret ini dari Viu. Sebelum nonton, pastikan kuota atau jaringan internetmu lancar ya!

sumber: Viu