Nonton Streaming Gratis Taxi Driver Sub Indo, Jasa Balas Dendam Profesional Berkedok Supir Taksi

Link Nonton Streaming Gratis Taxi Driver Sub Indo

Si ganteng Lee Je-Hoon dari Rainbow Taxi Company siap balaskan dendam untukmu.

SBS kembali suguhkan drama berkelas dengan aksi seru berjudul Taxi Driver. Menggantikan slot penayangan The Penthouse 2, serial drama korea ini siap untuk kembali membawa pemirsa ke dalam ceritanya yang seru. 

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang hyuk Jin dan Bae Yoo Ram, aksi pembalasan dendam yang tidak biasa akan mewarnai jalan cerita drama Korea ini.

Drama korea ini diangkat dari webtoon populer di Naver yang berjudul Mobeomtaxi. Ditulis oleh Carlos dan diilustrasikan oleh Lee Jae-Jin, keduanya pun ikut terlibat dalam produksi Taxi Driver yang akan ditayangkan di SBS ini.

Disutradarai oleh Park Joon-Woo yang juga menggarap serial Doctor Detective, rasa-rasanya drama ini akan cukup menghibur sembari menunggu rilis The Penthouse 3 pada bulan Juni mendatang.


Sinopsis Drama Korea Taxi Driver

Link Nonton Streaming Gratis Taxi Driver Sub Indo-styleeid

Diceritakan seorang pria bernama Kim Do-Ki (diperankan oleh Lee Je-Hoon) yang bekerja sebagai sopir taxi di sebuah perusahaan bernama Rainbow Taxi Company. 

Bukan perusahaan taxi biasa,  Rainbow Taxi Company ternyata hanyalah kedok untuk jasa pembalasan dendam bagi klien yang memesan. 

Setiap ada klien yang memesan untuk dibalaskan dendamnya, maka Kim Do-Ki dan rekan-rekannya akan segera mengeksekusinya.

Di sisi lain, Kim Do-Ki juga selalu terbayang oleh kematian sang ibu yang dibunuh oleh pembunuh berantai. Masa lalu yang menghantuinya inilah yang akan membuat hidupnya benar-benar berubah.

Sebelum penayangannya, Lee Na-Eun dari idol group “April” seharusnya akan bergabung untuk memerankan karakter Go Eun. Namun karena kasus bully yang dituduhkan padanya, pemeran Go Eun kini digantikan oleh Pyo Ye-Jin.


Link Nonton Streaming Gratis Taxi Driver Sub Indo

Link Nonton Streaming Gratis Taxi Driver Sub Indo

Pada drama Korea ini Lee Je-Hoon akan kembali memanakan penggemar dengan banyak adegan aksi. Tidak hanya itu, penayangan rutin tiap minggunya juga pasti akan selalu dinanti.

Drama Korea Taxi Driver akan tayang secara langsung di SBS pada hari Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB.

Sementara untuk link nonton gratis Taxi Driver sub Indo bisa disimak pada akhir artikel ini.

Untuk menonton drama korea Taxi Driver Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!


Link nonton live streaming drama korea Taxi Driver di SBS

Link nonton drama korea Taxi Driver Sub Indo