Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir, Atasi Masalah Tekstur Kulit Tidak Rata

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir, skincare anti aging ala sultan!

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir, skincare anti aging ala sultan!

Kolagen terkenal dengan manfaatnya untuk meremajakan kulit dan menjadi kandungan favorit dalam perawatan anti aging. Begitu juga dengan ikan Salmon yang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Lalu bagaimana jika semua kandungan dalam laut ini digabungkan dalam sebuah serum?

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir menawarkan perawatan viral ala artis dengan kemewahan kandungan dalam sebuah serum anti aging yang affordable. Dipercaya memiliki banyak khasiat, Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir akan membuat kulitmu tampak lebih muda hanya dalam 15 hari pemakaian.

Kabar baiknya, serum ini juga cocok untuk menghempaskan fungal acne!

Komposisi Ajaib Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Komposisi Ajaib Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir


Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir diolah dari  62% Deep Sea Water, DNA Salmon, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Marine Collagen, dan Pearl. Segala kebaikan dalam laut diolah menjadi sebuah serum yang tidak hanya merawat keremajaan kulit namun juga mengatasi permasalahan wajah berjerawat.

Deep Sea Water (62%), kandungan kaya mineral ini memiliki fungsi anti bakteri dan memberi mineral esensial untuk kulit. Selain itu, kandungan ini juga berfungsi melelbabkan kulit yang kering.

Salmon DNA, memiliki peranan paling penting untuk mencegah penuaan dan memacu regenerasi kulit, kandungan ini juga bisa mengatasi pori-pori besar dan mencegah penuaan dini. Selain itu kulit menjadi glowing dan lebih elastis.

Pseudoalteromonas Ferment Extract, kandungan ini akan memproteksi kulit dan menjaganya agar tidak kering ataupun kemerahan, memacu peremajaan kulit dan mengembalikan permukaan kulit karena menstimulasi produksi kolagen tipe 1 dan 4 secara alami.

Hydrolyzed Marine Source Collagen, kandungan premium kolagen tipe 1 dari dalam laut yang 1,5 kali diserap lebih cepat oleh kulit.

Amino acid (Adenosine & Biotin), membantu memperbaiki sel yang rusak, membantu penyembuhan luka, menstimulasi produksi kolagen dan membantu penyerapan komposisi lain ke kulit kita.

Pearl, memacu produksi fibroblasts dalam tubuh, menstumulasi regenerasi kolagen dan mengurangi tampaknya kerutan.

Secara lengkap, berikut komposisinya:
62% Sea Water, glycerin, water, methylpropanediol, 1,2-hexanediol, Pseudoalteromonas Ferment Extract (Antarctica) , ammonium acryloyldimethyltaurate/vp copolymer, butylene glycol, Betaine, DNA (Salmon), adenosine, xanthan gum, Hydrolyzed Marine Collagen, phenoxyethanol, anthemis nobilis flower extract, ethylhexylglycerin, caprylyl glycol, carbomer, Melia Azadirachta Leaf Extract, potassium sorbate, melia azadirachta flower extract, Amino Esters-1, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Allantoin, Caffeine, Aloe Barbadensis Flower Extract, sodium metabisulfite, Curcuma longa (Turmeric) Root Extract, Ocimum Basilicum (Basil) Flower/Leaf Extract, Pearl Powder, Lawsonia Inermis (Henna) Flower/Fruit/Leaf Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Biotin, Tocopherol

Cara penggunaan Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Cara penggunaan Somethinc Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Cara penggunaan Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir ternyata bisa bervariasi, dari digunakan sendiri, bersama skincare lain, maupun layer serum untuk hasil lebih maksimal.

Cara pemakaian sebagai elixir:

Tuangkan 5 - 10 tetes Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir ke telapak tangan. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk elixir dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah dan leher. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan setiap hari (malam & siang)
 
Cara pemakaian dengan seluruh rangkaian skincare:

1. Setelah cuci muka dengan Low pH Gentle Jelly Cleanser, aplikasikan Glow Maker Daily Treatment Toner menggunakan kapas ( pada malam hari). 
2. Lalu tepuk- tepuk Supple Power Essence Toner pada wajah. 
3. Gunakan 5 - 10 tetes Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir pada wajah. 
4.Setelah menunggu 1-3 menit hingga serum terserap dengan baik, gunakan Game Changer Eye Gel & Ceramic Skin Moisturizer Gel + Bakuchiol Skinpair Oil Serum. 
5.Untuk langkah terakhir, aplikasikan sunscreen untuk melindungi kulitmu dari sinar UV.


Cara Pemakaian untuk Layering:

Layering dengan maksimal 3 jenis serum/ elixir. Untuk hasil yang maksimal, layer Salmon DNA dengan Holygrail Multipeptide, Hyaluronic B5, C-Riously 24K Gold Essence, atau Bakuchiol Skinpair Oil Serum.

Keunggulan Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Keunggulan Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Produk skincare ini punya jutaan manfaat dalam tiap tetesnya. Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir pun bisa meningkatkan elastisitas kulit, merevitalisasi tekstur kulit yang tidak merata, meningkatkan produksi kolagen 1 dan 4, meregenerasi kulit, dan mengembalikan cahaya kulitmu.

Lebih istimewa lagi, Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir juga baik untuk mengatasi permasalahan wajah dengan fungal acne dan sudah bersertifikat non-komedogenik dan hipoalergenik.

Harganya yang murah dan kemampuannya menuntaskan masalah kulit menjadikan produk ini salah satu must have items untuk para penggemar skincare baik pria maupun wanita.

Produk lokal yang tidak diragukan lagi kualitasnya ini pun terjamin aman untuk digunakan. Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir pun sudah terdaftar di BPOM, mendapatkan sertifikat halal dari MUI, aman untuk ibu hamil, dan vegan-friendly.

Harga Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir ini yaitu Rp.155.000,- untuk kemasan 20 ml pada marketplace official mereka, namun bisa lebih mahal jika kamu membelinya di reseller. tersedia juga ukuran sample 5 ml yang dijual terbatas!

Image & Source : somethinc.com