Selena Gomez Makin Dicintai Selenator Indonesia Setelah Revival Tour


Selena Marie Gomez kini menjadi mega bintang dunia. 

Siapa yang dapat menyangka jika 14 tahun yang lalu Selena memulai karirnya lewat serial televisi yang digemari oleh anak kecil di seluruh dunia, Selena kecil tampak terlibat dalam serial “Barney & Friends. Perannya yang sangat memuaskan tersebut membuat Selena akhirnya terpilih untuk menjadi peran utama dalam serial anak-anak yang dimiliki oleh saluran Disney.

Tetapi Selena tidak puas hanya menjadi seorang aktris, Ia juga ingin dapat fokus bernyanyi. Setelah berusaha keras dengan band bentukannya yang bernama Selena Gomez & the Scene pada tahun 2009, perempuan kelahiran 1992 itu juga kini telah percaya diri untuk dapat maju sendiri. Musik pop rock yang terkadang bercampur dengan R&B kadang terlihat tak pas bagi Selena.Tapi selera pasar ternyata berkata lain. Karena, album perdana Selena Gomes sebagai penyanyi solo, ‘Stars Dance’, yang dirilis pada tahun 2013 sudah mampu menduduki tahta tertinggi pada tangga album Billboard 200.

Selenators yang merupakan sebutan untuk penggemar Selena sepertinya terus menggeliat setiap harinya. Di berbagai belahan dunia dan tentu saja Indonesia.Harapan itu akhirnya terkabul melalui ‘Revival Tour’. Hal yang lebih membuat para selenators semakin berdebar-debar karena akhirnya Selena Gomez resmi melakukan konser di Indonesia.


Pandai Membuat Fans Jatuh Cinta
Di tengah persiapan konsernya di Indonesia, Selena menyempatkan diri untuk berbelanja di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kehadiran Selena saat berbelanja itu sempat diabadikan oleh banyak fans. Bahkan, banyak fans yang meminta mantan kekasih Justin Bieber tersebut untuk selfie, serta membuat sebuah video dirinya saat memilih busana di sebuah toko.

Terlihat dalam beberapa foto yang diunggah fans, Selena juga tampil seru dengan memakai kaos putih, kemudian dipadukan dengan celana berwarna biru. Uniknya lagi, saat berbelanja Selena memakai model rambut braid yang mengunci seluruh rambut hitam indahnya. Alhasil, Selana pun terlihat semakin menggemaskan saat berbelanja itu.

Kehadiran Selena itu kemudian menjadi trending topic di Twitter dengan hastag #welcometoindonesiaselena. Dari beberapa foto yang diunggah, terlihat Selena ramah dengan para fans untuk melayani permintaan berfoto di kala belanja. Oh, Selena!!