Varian Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, Brand Lokal yang Kamu Wajib Punya!


Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake membuat wajahmu terlihat auto flawless.

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake adalah varian bedak padat yang diproduksi oleh Luxcrime kosmetik. Brand lokal ini membantu kita untuk mendapatkan make up yang halus dengan riasan yang ringan. 

Produk ini telah banyak direview influencer di berbagai social media. Hanya dengan beberapa tap saja, produk ini sudah bisa menunjukkan hasil yang sempurna. 

Review Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake


Memiliki klaim sebagai soft-focus powder, Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake memberi finishing halus yang matte dengan ultra-soft particles with velvet matte finish. Selain itu, dengan blurring effect produk ini memberikan coverage medium sampai high. 

Seperti yang sudah direview oleh para beauty influencer, Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake memiliki kemampuan imperfections covering sehingga dapat menutupi noda hitam, memperhalus tampilan pori-pori, memberi efek matte pada muka berminyak, serta menutupi noda jerawat dan garis halus.

Selain itu produk ini sudah memiliki kandungan UV protection, sehingga cukup mampu membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Walau begitu, sangat disarankan untuk tetap menggunakan sunscreen apabila beraktifitas di luar ruangan.

Komposisi Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Komposisi dari Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake antara lain Talc, Titanium Dioxide, Silica, Triethylhexanoin, Nylon-12, Squalane, Dimethicone, Triethoxycaprylylsilane, Magnesium Myristate, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Lauroyl Lysine, Aluminum Hydroxide, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, Methicone, Tocopherol. sementara untuk kandungan tambahan  meliputi CI 77019, CI 77492, CI 77491, CI 77499

Varian Shade Produk


Produk Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake memiliki tiga varian warna yaitu buttercream, custard dan opera. Masing-masing bisa disesuaikan dengan skin tone para penggunanya.
  • Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Buttercream merupakan varian shade yang cocok untuk warna kulit terang atau cerah. 
  • Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake custard merupakan varian shade yang cocok untuk warna kulit medium.
  • Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake opera merupakan varian shade yang cocok untuk warna kulit tan atau sawo matang.

Packaging Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Kesan pertama ketika memegang kemasan Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake adalah eksklusif. Didominasi oleh warna hijau yang eksklusif bercorak yang menarik menghiasi kemasan dengan bentuk yang unik. Bagian casing berbentuk kotak, dengan bagian bedak berbentuk bulat. Kemasan Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake sudah memiliki cermin pada bagian tutupnya. 

Tidak hanya itu, tersedia juga tempat puff bedak pada bagian bawah kompartemen bedak. Paket pembelian sudah menyertakan puff pada kompartemennya. Puffnya cukup lembut dan nyaman untuk mengaplikasikan bedaknya.

Dengan kemasan yang ringkas, maka produk ini sangat cocok untuk kamu bawa ke mana saja.

Harga Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake


Dengan kualitas setara dengan brand high-end, harga Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake cukup terjangkau. Kita bisa mendapatkannya mulai dari Rp 129.000 hingga Rp 160.000. Tidak terlalu mahal dipanding dengan kualitas yang akan kita dapatkan.

Produk ini pun sangat mudah untuk didapatkan. Kita bisa membeli Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake di berbagai toko kosmetik maupun marketplace kesayangan.