Cara Penggunaan Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner, Kulit Wajah Glow Up Seketika!

Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA

Bagi pemula, Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk memulai mencoba produk eksfoliasi. 

Membersihkan wajah menggunakan sabun cuci muka saja belum cukup untuk menghilangkan kotoran yang menempel. Supaya hasil lebih maksimal, terkadang produk eksfoliasi sangat diperlukan. Salah satu produk yang bisa dipakai adalah Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA.

Tidak hanya terasa bersih, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari eksfoliasi kulit wajah secara rutin.

  
Review Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA


Somethinc Glow Maker merupakan toner eksfoliasi yang dapat digunakan setiap hari karena persentase AHA, BHA, dan PHA yang rendah. Toner eksfoliasi ini ringan dan cocok digunakan bagi pemula atau yang memiliki kulit sensitif.

Toner akan mengeksfoliasi kulit dari lapisan kulit luar sampai paling dalam, sehingga kulit terasa lebih bersih dan halus.

Somethinc Glow Maker telah terbukti secara klinis mampu mengatasi masalah pori wajah tersumbat, mengangkat sel kulit mati, membuat tekstur kulit menjadi halus, mengangkat sisa kotoran, meratakan warna kulit, dan melawan komedo serta jerawat dalam 30 hari pemakaian.


Komposisi Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA



Toner ajaib ini ternyata memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kulit wajahmu.
Komposisi dari Somethinc Glow Maker, yaitu:

· Water

· Butylene Glycol

· Glycolic Acid

· Arginine

· 1,2- hexanediol

· Betaine

· Allantoin

· Lactobionic Acid

· Anthemis Nobilis Flower Extract

· Salicylic Acid

· Caffeine

Komposisi yang digunakan dalam Somethic Glow Maker memang sudah dirancang sesuai dengan kegunaannya. Sehingga, tidak ada komposisi yang tidak diperlukan. Bahkan, dari komposisi tersebut sebagian besar merupakan star ingredients yang sangat bagus untuk kulit.

Jenis AHA yang digunakan adalah Glycolic acid 3%, jenis BHA yang dipakai adalah Salicylic acid 0.01%, dan PHA Lactobionic acid 0.1%. Untuk yang sensitif terhadap pewangi, produk Somethinc Glow Maker ini tidak memiliki kandungan fragrance,sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif.

Produk ini direkomendasikan dan bisa digunakan untuk usia 17 tahun ke atas. Selain itu, Somethinc Glow Maker bisa dipakai oleh ibu hamil. Namun, tentu saja berdasarkan persetujuan dokter kandungan karena dikhawatirkan memiliki alergi terhadap bahan tertentu.
 

Cara Pakai Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA


Somethinc Glow Maker sangat cocok digunakan setiap hari, cukup satu kali pemakaian di malam hari. Produk Somethinc juga sudah terbukti aman dan halal, karena telah terdaftar di BPOM serta sudah memperoleh sertifikat halal MUI. Berikut cara pemakaian Somethinc Glow Maker:

· Pemakaian dari Somethinc Glow Maker juga hampir sama dengan exfoliating toner pada umumnya:

· Somethinc Glow Maker dipakai di malam hari setelah membersihkan wajah sampai bersih.

· Tekan Glow Maker memakai kapas.

· Setelah itu, oleskan ke area wajah secara perlahan dan lembut.

· Saat mengoleskan Glow Maker, hati-hati jangan sampai terkena area mata dan bibir. Untuk menetralkan pH kulit, gunakan Somethinc Supple Power.
 

Harga Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA


Somethinc Glow Maker hadir dalam dua ukuran, yaitu travel size 40 ml dan normal size 100 ml. Untuk harga Glow Maker ukuran travel size dibanderol dengan harga Rp59 ribu dan ukuran normal size Rp119 ribu.

Produk lokal yang sering sold out ini pun terjamin aman untuk digunakan dan sudah terdaftar di BPOM serta mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA milikmu sekarang juga!