Cara Penggunaan Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution Agar Tidak Over Exfoliate


Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution exfoliator paling hits dan selalu soldout!

Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat dan kulit kusam, bisa jadi disebabkan oleh akumulasi dari kotoran pada kulit wajahmu. Oleh sebab itu, beberapa ahli kecantikan menyarankan untuk melakukan pengelupasan kulit  atau ekfoliasi secara berkala untuk mengangkat sel kulit mati.

Namun tidak semua eksfoliator cocok untuk kulit berjerawat yang cenderung sensitif. Oleh karenanya, serum eksfoliator lebih disarankan untuk jenis kulit ini. 

Komposisi Tepat Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution


Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution merupakan produk lokal yang cocok untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif, garis halus, berjerawat dan kusam. Dengan kombinasi tepat dari 3% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA, produk ini memberi kombinasi manfaat untuk mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, serta membuat kulit wajah menjadi lebih lembab.

Tidak hanya itu, kombinasi AHA BHA PHA dalam produk ini juga memberikan banyak manfaat tambahan seperti anti-oksidan, anti-inflamasi, memperbaiki warna kulit tidak merata, hingga membuat wajah lebih halus. Pokoknya dijamin glowing dengan penggunaan produk ini secara rutin!

Cara penggunaan Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution


Cara penggunaan Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution juga cukup mudah. Dengan aplikator pipetnya, gunakan 1 tetes pada dahi, hidung, dagu dan pipi, lalu ratakan dan tangan yang telah dibersihkan. Perlu diingat untuk menghindari area mata dan area kulit yang memiliki luka atau jerawat yang masih meradang. Kemudian, tunggu hingga 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. 

Perlu diperhatikan, Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution harus diaplikasikan pada kulit wajah yang kering dan diaplikasikan di malam hari. Kamu juga disarankan untuk menggunakan skincare ini dua kali seminggu saja. 

Pengaplikasian yang berlebihan atau terlalu lama dari serum ini juga tidak disarankan. Hal ini untuk menghindari efek over-exfoliate yang justru malah akan memberikan efek negatif pada kulitmu.

Keunggulan Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution



Produk skincare ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, namun sebenarnya formulasi Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution lebih cocok digunakan untuk jenis kulit yang kering. 

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution pun telah banyak direview oleh beauty vlogger dan para beauty influencer. Harganya yang murah dan kemampuannya menuntaskan masalah kulit menjadikan produk ini salah satu must have items untuk para penggemar skincare baik pria maupun wanita.

Produk lokal yang sering sold out  ini pun terjamin aman untuk digunakan. Somethinc AHA BHA PHA pun sudah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Harga Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution ini yaitu Rp.115.500,- pada marketplace official mereka, namun bisa lebih mahal jika kamu membelinya di reseller.