Heboh Video Bocoran Skin Care ala Lee Hi yang Bikin Glowing


Kamu juga bisa punya kulit wajah sebening Lee Hi.


Penyanyi korea Lee Hi baru saja membagikan rahasia kecantikan kulit wajahnya. Setelah sebelumnya ia membuka sesi Q&A di twitter dan banyak diantaranya menanyakan tentang skincare routine. Waktu itu, sepertinya Lee Hi belum terlalu yakin untuk menjawabnya. Tetapi setelah dipikirkan berulang kail, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk para penggemarnya.

Lee Hi Menyebarkan Video Perawatan Wajahnya di Instagram.

Seperti dilansir koreaboo.com, Lee Hi membagi rahasia kulit wajahnya yang selalu nampak cantik dan bersinar dengan membuat video yang bahkan ia edit sendiri. Tidak disangka, video yang diunggah di Instagram itu membuat heboh banyak penggemar. Rutinitas perawatan wajah yang dilakukan Lee Hi selama musim dingin itu dianggap cukup spesial karena menjelaskan secara rinci caranya menjaga kecantikannya. 

Lee Hi menceritakan bahwa ia sangat menyukai make up yang simple. Bahkan, ia kerap kali hanya mengaplikasikan sunscreen, atau make up ringan saja. Selain itu, ia juga sangat suka merawat dengan membersihkan wajah dan menggunakan berbagai rangkaian produk yang melembabkan terutama ketika masuk musim dingin. Ketika masuk ke tahap pembersihan dan hidrasi, Lee Hi sangat memperhatikan detail yang terdengar cukup simple namun sebenarnya tidak. 

Kuncinya Gunakan Produk Cleansing dan Moisturize, lalu Ulangi!

Produk skincare yang digunakan Lee hi terdiri dari pembersih dan pelembab.  Walau terdengar sederhana, namun sangat banyak produk yang ia gunakan dalam satu waktu. Menarik untuk mengetahui varian produk yang ia gunakan. Penggemarnya dapat melihat banyaknya  produk yang Lee Hi gunakan dalam urutan skincarenya.

Pertama, ia menggunakan produk cleanser ber pH rendah (CareZone Acne Clarifying pH Cleanser). Kemudian, ia mengeringkan mukanya. Lee Hi juga menyela dengan penjelasan, bahwa seperti penggemarnya ia juga terkadang hanya membersihkan muka tanpa produk apapun.


Setelahnya, ia lanjutkan dengan rangkaian penggunaan masker. Masker ini biasa Lee Hi gunakan paling banyak dua kali seminggu. Masker pertama adalah pore pack (Aperire Spa Relief Be Frozen Pore Mask).  Masker ini bisa menutrisi skaligus mengangkat kotoran di pori-pori. Ia mengenakan masker ini selama 10-15 menit, kemudian ia bilas dengan air hangat.
Masih dengan masker, Lee Hi melanjutkan perawatan wajahnya menggunakan patting mask ke wajahnya. Ia menampung air hangat pada wastafel dan menggunakannya bersama patting mask dengan mengusapnya pada wajah. Ia menggunakannya sedikit saja, namun membantunya membersihkan pori-pori setelah penggunaan pore pack.
Setelah kembali mengeringkan wajahnya, Lee Hi melanjutkan dengan mengunakan toner. Kali ini pilihannya jatuh pada hydrating toner yang ia gunakan dengan kapas (Phyt’s Eau Micellaire Hydratante Skin).
Ketika jerawatnya keluar, setelah langkah ini Lee Hi menambahkan step obat jerawat pada rangkaian perawatannya. Ia juga mengakui kerap mengubah perawatan wajahnya beberapa kali seminggu tergantung kondisi wajahnya saat itu.
Ia juga menerapkan face mask ke wajahnya. Ya, face mask sebagai rangkaian khas skincare korea juga cukup digemari oleh Lee Hi. Kali ini ia menggunakan Mediheal (Mediheal DNA Proatin Mask) sebagai produk facemask yang digunakan. Lee hi juga menyarankan waktu penggunaan face mask ideal adalah 20-25 menit. Jika terlalu lama, hanya akan membuat kulit menjadi kering.
Sebagai penutup, Lee Hi menyelesaikan perawatan wajahnya dengan cream malam. Ia memilih varian hydrating cream (Phyt’s Fluide Hydratant Cream) sebagai penutup. 



Setelah menyelesaikan skincarenya, Lee Hi mengutarakan bahwa ia ternyata sangat menikmati membagi skin care routinnya kepada para penggemar. Ia juga ingin membuat video skincare routine lagi dengan produk dan langkah berbeda. Wah, ternyata selain wajahnya yang cantik, Lee Hi juga sangat baik!

Untuk menyimak video lengkapnya, klik link berikut!