Nonton Drama Korea Private Lives Sub Indo, Aksi Balas Dendam si Penipu Cantik Cha Joo-Eun

 

Banyak yang gemas dengan akting Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD di drama ini.

Drama Korea Private Lives (사생활) adalah debut pertama  Go Kyung-pyo setelah menjalani wajib militer, serta sebagai momen comeback Kim Hyo-jin setelah 8 tahun tidak muncul di drama layar televisi.

Diwarnai dengan kehadiran Seohyun SNSD yang penuh daya tarik, drama ini menjadi semakin menggemaskan. Tayang perdana sejak 7 Oktober 2020, drama ini mulai bersaing dengan banyak drama lain di berbagai saluran televisi dan memiliki penggemar tersendiri.

Sinopsis Drama Korea Private Lives

Cerita dimulai dari kemalangan Cha Joo-Eun yang diperankan oleh Seohyun. Ayahnya merupakan penipu amatir, namun terjebak oleh permainan Jeong Bok-Gi (diperankan oleh Kim Hyo-Jin) dan pasangannya Kim Jae-Wook (diperankan oleh Kim Young-Min). Sang ayah berpura-pura menjadi seorang pastur yang menipu para jemaatnya dengan investasi keagamaan. Hidupnya berubah setelah sang ayah dipenjara.

Di lain pihak, Han Son sang penjaga membawanya masuk ke dunia penipuan profesional. Ini membawanya bertemu kembali dengan Jeong Bok-Gi. Namun kelicikan Jeong Bok-Gi membawanya bernasib sama yaitu masuk penjara seperti ayahnya.

Selepas dari penjara, Cha Joo-Eun bersama Han Son memutar otak untuk kembali ke bisnis lama, hal ini mempertemukannya dengan Lee Jeong-Hwan (diperankan oleh Ko Gyung-Pyo) seorang pimpinan perusahaan yang tampan dan kharismatik namun tiap kehadirannya selalu membawa misteri.

Ceritanya menjadi semakin rumit ketika Lee Jeong-Hwan dinyatakan menghilang dan ditemukan mati terbakar dalam sebuah kecelakaan. 

Link Nonton Drama Korea Private Lives Sub Indo


Kisah ini dimulai dengan cerita masa kecil Cha Joo-eun dimana ia mengetahui bahwa ayah dan ibunya adalah penipu amatir. Sementara Cha Joo-eun berjuang untuk hidup normal dan berkuliah, musibah terjadi. Ternyata sang ayah terperangkap pada sebuah skenario penipuan besar Jeog Bok-gi sehingga terjebak sebagai seorang pastur yang menggelapkan dana para jemaat dan membuatnya dihukum sangat berat.

Cha Joo-eun pun bertekat membalas dendam, namun pada kesempatan pertamanya menjebak Jeog Bok-gi ia gagal dan membuatnya dijebloskan ke penjara. Sempat terpuruk dan tidak memiliki tujuan, Cha Joo-eun akhirnya menemukan tujuan hidupnya kembali. Pengalaman itu justru membuatnya lebih kuat dan membawanya memecahkan kasus penipuan yang jauh lebih besar.

Untuk menonton drama korea Private Lives Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!


  
VIU - link nonton Private Lives Subindo