Nonton Drama Korea Run On Sub Indo, Kisah Pasangan yang Dipertemukan Oleh Takdir

Nonton Streaming Drama Korea Run On Sub Indo

Drama Korea Run On dibintangi oleh si cantik Sooyoung SNSD.

 Salah satu drama korea terbaru di bulan Desember 2020 adalah Run On (런 온)  yang tayang di JTBC.

Disutradarai oleh Lee Jae Hoon, sebelumnya ia sukses dengan drama seperti "Page Turner", "Chief Kim", dan "The Ghost Detective".

Drama korea Run On mengangkat genre percintaan ini diungkap akan penuh dengan adegan mesra antara para tokoh utama.

Park Si Hyun sebagai penulis skenario telah membuat berbagai macam intrik yang menarik sekaligus menggemaskan bagi para penonton.

Tayang perdana dari tanggal 16 desember 2020 di JTBC, serial drama korea Run On dikabarkan akan tayang sepanjang 16 episode.


Sinopsis Drama Korea Run On 2020

Sinopsis Drama Korea Run On 2020

Drama korea Run On bercerita tentang pasangan kekasih dari latar belakang yang sangat berbeda, yang berjunag untuk saling menunjukkan perasaan cintanya.

Adalah seorang mantan atlet lari nasional Ki Sun Gyeom (diperankan oleh Im Si Wan) yang menjalani karir sebagai sports agent setelah terpaksa keluar karena terganjal masalah hukum. 

Ki Sun Gyeom adalah tipe atlet yang memiliki perangai yang jujur dan pantang menyerah.

Dalam sebuah momen, ia lalu bertemu dengan Oh Mi Joo (diperankan oleh Shin Se Kyung) dan merasakan bahwa ada sebuah takdir yang mempertemukan keduanya.

Oh Mi Joo adalah seorang penerjemah subtitle film yang sangat berbakat. 

Pada momen itu, Oh Mi Joo  sedang bersemangat dan kegirangan karena namanya tercantum dalam title credit sebuah film yang baru digarapnya.

Di sisi lain, ada Seo Dan Ah (diperankan oleh Sooyoung SNSD), CEO dari sports agency dan pewaris dari Seomyung Group. 

Sikapn Seo Dan Ah yang dingin dan perfeksionis adalah senjatanya dalam menghadapi masalah gender karena harus berurusan dengan drama yang menghalanginya untuk mendapatkan hak sebagai pewaris tunggal. 

Namun tanpa disangka, Lee Young Hwa (diperankan oleh Kang Tae Oh), seorang mahasiswa seni yang tampan yang sangat menikmati film dan lukisan, hadir di kehidupannya dan membawa intrik tersendiri.


Link Nonton Drama Korea Run On 2020 Sub Indo

Nonton Drama Korea Run On 2020 Sub Indo

Kisah romantis pertemuan secara tidak sengaja, Mi Joo dan Sung Gyeon , serta romantisme diantara keduanya membuat mereka percaya pertemuan itu adalah sebuah takdir.

Begitu pula pertemuan antara Seo Dan Ah yang dingin dengan Lee Young Hwa yang selalu tersenyum riang membuktikan bahwa cinta bisa merubah segalanya menjadi lebih baik.

Untuk menonton drama korea Run On 2020 Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!

Netflix - link nonton drama korea Run On 2020 Sub Indo