Drama Korea The Penthouse Season 1 Berakhir Tragis, Ini Bocoran The Penthouse Season 2

Drama korea The Penthouse Season 1 berakhir dengan matinya Su-Ryeon.

 Episode ke-21 The Penthouse Season 1 yang tayang pada Selasa (5/1/2021) pukul 20.10 WIB di SBS berhasil membuat para penonton terkejut.

Drama Korea The Penthouse dengan rating tertinggi ini berfokus pada kehidupan Shim Su-Ryeon (Lee Ji Ah), Chun Seo Jin (Kim So Yeon) dan Oh Yoon Hee (Eugene).

Dalam episode terakhir ini, penonton bisa merasakan terbalasnya segala kejahatan Cheon Seo-Jin dengan trungkapnya kecurangan yang ia buat di sekolah musiknya.

Sementara itu anaknya, Ha Eun Byeol yang berusaha bunuh diri karena tidak kuat dengan tekanan publik pada keluarganya akhirnya bangun dan sadar.

Malang, baik Cheon Seo-Jin dan Oh Yoon Hee bernasib sama: menjadi selingkuhan yang dicampakkan dan diperalat oleh Joo Dan-Tae.

Namun yang membuat penonton gemas, cerita drama korea The Penthouse ditutup dengan plot twist matinya Shim Su-Ryeon karena dibunuh oleh Oh Yoon-Hee, serta diculiknya Logan Lee.

Sebagian besar penonton juga menduga bahwa hal tersebut hanyalah pengalih perhatian sebagai salah satu usaha Su-Ryeon agar bisa melepaskan diri dari kejaran Joo Dan-Tae, sang suami dan berharap karakter Su-ryeon hidup kembali di season berikutnya.

Bocoran Drama Korea The Penthouse Season 2 

Setelah season 1 nya berakhir, drama korea The Penthouse season 2 dijadwalkan akan tayang pada bulan Februari tahun ini.

Banyak spekulasi mengenai jalan cerita drama korea ini di season 2 nya, namun ada beberapa bocoran yang diungkap oleh salah satu pemeran The Penthouse.

Kembali ke dalam apartemen mewah 100 lantai, Hera Place, konflik perebutan kelas sosial dan fakta dibalik berbagai tragedi yang terjadi akan pelan-pelan diungkap.

Dikutip dari Soompi, Pemeran  Joo Seok Kyung, Han Ji Hyun, mengungkapkan bahwa ada sebuah cerita yang lebih menghibur dan ditulis dengan ketat telah menunggu. "Plotnya akan lebih menyenangkan saat terungkap, jadi tolong nantikan itu," ungkapnya.

Selain itu, dari beberapa rilis foto yang tersebar nampaknya Shim Su-Ryeon akan tetap muncul di season ke-2.

Isu ini sepertinya benar adanya, walau belum dikonfirmasi apakah ia akan muncul dengan karakter yang sama atau tidak.

Link Nonton Drama Korea The Penthouse Season 1 Sub Indo 


Pada The Penthouse season ke 2 nya dikabarkan akan ada salah satu pemeran yang akan bermain menjadi dua tokoh, hal ini serupa dengan season satu dimana Park Eun Seok juga harus memerankan Goo Ho Dong dan Logan Lee.

Selain itu, adanya jajaran artis yang akan memerankan karakter baru baik sebagai pemeran pendukung maupun cameo akan menambah seru drama korea ini.

Namun jika kamu belum menonton The Penthouse season 1, disarankan dulu untuk menonton supaya kamu bisa memahami intrik dari setiap karakter.

Untuk menonton drama korea The Penthouse Season 1 Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!