3+ Varian Produk Somethinc Serum dan Solution beserta Harga



Somethinc menghadirkan produk kecantikan lokal yang berkualitas dan affordable.

Produk-produk skincare yang ada di pasaran sekarang ini, mulai didominasi oleh produk-produk lokal yang kualitasnya sudah tak diragukan lagi. Seperti pada varian produk Somethinc Serum dan Solution  yang tersedia di pasaran, sebanding dengan kualitasnya. Harganya masih terjangkau untuk ukuran brand lokal tetapi kualitasnya tidak kalah dengan produk luar.

Brand kecantikan lokal Somethinc ini langsung menarik perhatian para pengguna dan pecinta skincare di Indonesia. Produk ini juga dibuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas, halal dan aman digunakan oleh siapa saja. Para beauty influencer pun mulai menggunakan produk skincare lokal ini, karena memang kualitasnya teruji baik.

Pilihan Varian Produk Somethinc dan Harga Terbaru

Untuk mengetahui bagaimana kehebatan produk yang baru dirilis tahun 2019 lalu, kita lihat masing-masing produk dari Somethinc ini beserta fungsi dan harganya lengkap:

1. Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution



Fungsi utama dari produk Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution ini adalah mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, serta membuat kulit wajah menjadi lebih lembab. Produk skincare ini lebih cocok digunakan untuk jenis kulit yang kering. Anda bisa menggunakan skincare ini dua kali seminggu saja. 
Harga Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution ini yaitu Rp.115.500,-.

2. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum


Produk perawatan kulit yang berupa serum dengan kandungan niacinamide ini hampir selalu diserbu oleh banyak pengguna skincare. Bahkan produk ini sering sekali sold out di pasaran. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum ini mampu menghilangkan flek hitam dan membuat kulit menjadi tidak kusam lagi. Harga dari produk Somethinc Niacinamide ini adalah Rp.115.000,-.


3. Somethinc Hyaluronic B5 Serum



Masih tentang produk perawatan kulit yang berupa serum dari Somethinc, produk Somethinc Hyaluronic B5 Serum sangat cocok untuk Kamu yang memiliki kulit berminyak. Molekul utama dari produk ini mampu membuat kulit menjadi lebih lembab dan mencegah kulit dalam memproduksi sebum. Kulit pun akan menjadi lebih kenyal, sehat dan glowing.
Harga produk serum dari Somethinc ini yaitu Rp.115.500,-.

Kamu bebas memilih varian produk somethinc dan harga yang sesuai dengan kebutugan serta budget yang Kamu miliki. Seluruh produk dari Somethinc ini memiliki kualitas terbaik dan terpercaya.