Selebriti: Siapakah Sebenarnya Shoumaya Tazkiyyah?

 Siapakah Sebenarnya Shoumaya Tazkiyyah

Akun instagram Shoumaya Tazkiyyah menghilang, netizen bertanya-tanya. 

Pemeran Diana dalam sinetron Bawang Merah Berkulit Putih di ANTV, Shoumaya Tazkiyyah tiba-tiba menjadi trending di sosial media. Pasalnya akun instagram miliknya dengan jumlah follower 253.3k itu tidak bisa ditemukan lagi.

Shoumaya Tazkiyyah adalah artis muda kelahiran Bogor, 25 Juni 1994. Karirnya dimulai di dunia modelling. Akrab dipanggil dengan sebutan Maya, Shoumaya Tazkiyyah memulai karirnya di dunia sinetron pada tahun 2015. Judul sinetron pertama yang dibintangi Shoumaya Tazkiyyah adalah Kambing Genit.

Siapakah Sebenarnya Shoumaya Tazkiyyah

Selanjutnya ia mendalami berbagai peran di banyak judul sinetron. Diantaranya di sinetron Aku Bukan Ustadz: Mendadak soleh sebagai Vera yang mempertemukannya dengan lawan main seperti Michelle Ziudith dan Cemal Faruk.

Tidak sampai di situ, bakatnya mengantar perjalanan karirnya hingga layar lebar. Ia sempat berperan sebagai Cika di film Aib #Cyberbully yang temanya sangat relate dengan permasalahan anak muda masa kini.

Siapakah Sebenarnya Shoumaya Tazkiyyah

Aktingnya yang mumpuni juga diakui lawan mainnya dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Mahdy Reza. Bagi Mahdy yang berperan sebagai Adrian, tidak sulit membangun chemistry dengan Shoumaya Tazkiyyah. Hal ini pula yang membuat penggemar sinetron tersebut menjadi sering baper melihat kedekatan antara keduanya.

Selain berakting dan modelling yang akhirnya ia tekuni sebagai profesi, Shoumaya Tazkiyyah juga memiliki hobi berolah raga. Tidak hanya itu, ia juga mengaku sangat menyukai naik gunung. Di beberapa kesempatan, Shoumaya Tazkiyyah sempat membagikan momen berfotonya ketika sedang naik gunung.