Nonton Drama Korea Sweet Home Sub Indo, Teror Wabah Membuat Manusia Berubah Menjadi Monster

Nonton Drama Korea Sweet Home Sub Indo

Drama korea Sweet Home (2020) diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

 Drama korea "Sweet Home" yang akan tayang di Netflix digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang sebelumnya menggarap “Descendants of the Sun”, “Goblin” dan “Mr. Sunshine”. 

Netflix Series Sweet Home 2020 merupakan adaptasi dari webtoon berjudul serupa karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan.

Drama ini digadang-gadang akan memperlihatkan banyak adegan sadis dan menyeramkan.

Netflix sendiri sudah menetapkan age restriction (not suitable for children) karena banyaknya monster menyeramkan yang dipadukan dengan adegan berdarah dalam suasana gelap dan kejam.

Drama ini juga melibatkan artis ternama seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Lee Do Hyun.

Penggarapan film ini juga cukup serius, bertempat di Studio Dragon, tempat dibuatnya drama berkualitas seperti "Mr. Sunshine", "Arthdal Chronicles", "Hotel del Luna", "Her Private Life", "The Tale of the Nine Tailed", hingga "Start-Up".


Sinopsis Drama Korea Sweet Home (2020) Netflix

Nonton Drama Korea Sweet Home Sub Indo

Drama korea "Sweet Home" bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo yang diperankan Song Kang.

Cha Hyun Soo adalah sosok anak lelaki yang terusir dan berusaha mengisolasi diri di dalam apartemennya setelah kehilangan anggota keluarganya dengan tragis. 

Ditambah lagi, berbagai kejadian aneh yang tidak masuk akal dan mengerikan selalu menghantuinya.

Di sisi lain, kota dalam teror wabah misterius dimana para manusia tiba-tiba berubah menjadi monster dan membuat suasana menjadi makin mencekam.

Cha Hyun Soo ini pun berubah menjadi sosok yang bisa menolong mereka untuk bebas dan melawan para monster.

Sayangnya kondisi yang mereka hadapi tidak sesederhana itu, karena berbagai kejadian mengerikan membuat mereka semakin kalut.

Para penghuni apartemen berusaha bertahan hidup sembari mempertahankan sisi manusia mereka di tengah situasi yang semakin menggila.

Digarap dengan serius menggunakan efek CGI yang begitu nyata pada serial Netflix terbaru ini, drama korea "Sweet Home" dikabarkan telah menghabiskan dana hingga 35 Milyar per episode dalam proses produksinya. 

Terutama tekanan untuk mewujudkan sosok para monster yang kejam dan menyeramkan agar tampak nyata dan realistis, berikut interakisnya dengan para aktris.

Dengan ekspektasi tinggi yang diharapkan para penggemar weebtoon pada serial adaptasi ini, penonton akan diajak melihat tampilan hidup para monster yang kerap ditemui di webtoon.


Link Nonton Drama Korea Sweet Home


Para penggemar dari webtoon "Sweet Home" sangat menunggu kemunculan drama adaptasi yang akan diangkat sebagai serial Netflix.

Drama yang akan mulai tayang pada tanggal 18 Desember 2020 ini akan menjadi serial yang mengantarkan banyak penggemar serial dengan genre horor dan thriller menutup tahun dengan sensasi yang baru.

Drama yang memiliki genre horror thriller ini benar-benar membuat fans penasaran.

Untuk menonton drama korea Sweet Home Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!


Netflix - link nonton drama korea Sweet Home Sub Indo