Nonton Drama Korea The Uncanny Counter Sub Indo, Memecahkan Misteri Masa Lalu So Mun


Drama korea ini diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama.

The Uncanny Counter (경이로운 소문 atau Amazing Rumor) adalah drama korea yang diperankan oleh Jo Byung-gyu, Yoo Jun-sang, Kim Se-jeong dan Yum Hye-ran. Ceritanya diangkat dari Daum webtoon berjudul Amazing Rumor karya Jang Yi. Disutradarai oleh Yoo Sun-dong, drama ini menceritakan tantang roh jahat dari alam baka yang turun ke bumi untuk mencari hidup yang abadi dan pemburu setan yang dipanggil "Counters" yang akan menangkap mereka.

Drama ini tayang perdana di OCN pada 28 November 2020 setiap hari Sabtu dan Minggu. Sejak episode pertamanya tayang, ratingnya terus merangkak naik di tiap episodenya. 

The Uncanny Counter sukses menjadi jadi drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah Clapping hands signParty popper dengan meraih 7.7 persen mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Voice2 7.1 persen.

Sinopsis Drama Korea The Uncanny Counter

Adalah So Mun (diperankan oleh Joe Byeong-Gyu) seorang siswa SMA sebagai anggota termuda  dari "Counter". Kemampuan spesialnya adalah kekuatan fisiknya. Sewaktu kecil, ia terlibat kecelakaan yang juga membunuh kedua orang tuanya. Kecelakaannya  sangat parang dan membuat salah satu kakinya pincang. 

Lalu ada Ga Mo-Tak (diperankan oleh Yu Jun-Sang) mantan polisi yang juga terlibat kecelakaan misterius yang menghilangkan ingatannya. Sebagai seorang "Counter", ada Do Ha-Na (diperankan oleh Kim Se-Jeong) yang bisa mencium keberadaan roh jahat dari tempat yang jauh. Kemampuan spesialnya adalah membaca masa lalu orang yang disentuhnya.

Adapun pemimpin "Counter" bernama Chu Mae-Ok (diperankan oleh Yum Hye-Ran) sekaligus chef di kedai mie mereka. Terakhir adalah senior dari semua "Counter” di Korea, Choi Jang-Mool (Ahn Suk-Hwan) yang juga manager keuangan dari kelompok tersebut.

Mereka semua menyembunyikan jati diri mereka di balik kedai mie, sekelompok "Counter" pemburu roh jahat pun beraksi untuk menjalankan sebuah misi. 

Link Nonton Drama Korea The Uncanny Counter Sub Indo 


Drama ini diawali dengan cerita kematian tragis orang tua dari So Mun. Mereka terlibat kecelakaan misterius yang emnyisakan cedera di kaki So Mun. Hidup dengan kakeknya yang sabar dan neneknya yang terkena alzheimer, So Mun menjalani hidupnya tanpa tau apa yang dihadapi di masa depan.

Pada hari ulang tahunnya So Mun mengalami suatu kejadian aneh yang mengubah takdirnya. Setiap episode yang tayang membuat penonton semakin penasaran dengan sepak terjangnya bersama "Counter" untuk membasmi para roh jahat sekaligus membuka fakta dari apa yang terjadi di masa lalu.

Untuk menonton drama korea The Uncanny Counter Sub Indo ini kamu bisa memilih beberapa link streaming berikut. Selamat menonton!


VIU - link nonton The Uncanny Counter Subindo