Outfit Lesty Kejora dan Rizky Billar ini Bisa Jadi Inspirasi Couple OOTD mu

OOTD Lesty Kejora dan Rizky Billar

Lesty Kejora dan Rizky Billar kembali mengunggah foto kemesraan mereka di IG.
 Dalam postingan tersebut terlihat keduanya mengenakan baju dengan aksen senada.

Beberapa netizen bahkan berpendapat bahwa model baju mereka bsa menjadi inspirasi couple OOTD dengan pasangan.

Hal ini karena pakaian yang dikenakan Lesty Kejora dan Rizky Billar terlihat sangat manis walaupun ternyata cukup sederhana.

Lesty Kejora dan  Rizky Billar

Lesty Kejora dan  Rizky Billar terlihat mengenakan hoodie overzize yang senada dipadukan dengan ripped jeans berwarna putih.

Untuk sepatu keduanya sama-sama mengenakan sepatu berwarna putih tulang yang sporty namun tetap stylish.

Sebagai aksesori, keduanya memilih menggunakan kaca mata hitam yang sesuai dengan konsep foto outdoor yang diambil di pinggir pantai.

Tidak lupa hijab putih melengkapi OOTD Lesty Kejora, sementara Rizky Billar terlihat menggunakan kaus hitam di dalam hoodienya.

OOTD yang mereka gunakan cukup simple dan casual namun tetap serasi sehingga terlihat sangat manis jika dipadankan.

Foto inipun menuai 2 jutaan likes lebih baik di akun instagram @lestykejora maupun akun @rizkybillar.


Lesty Kejora dan  Rizky Billar

Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang sempat menuai banyak kontroversi di awal hubungan mereka. 

Sama-sama patah hati karena ditinggal nikah mantan kekasih hati, kedua publik figur ini nampak semakin dekat dari hari ke hari.

Saat itu banyak sekali isu beredar, salah satunya isu hubungan yang sengaja dibuat untuk menarik perhatian publik atau biasa disebut "settingan".

Namun postingan IG mereka kali ini menegaskan bahwasannya hubungan mesra mereka memang benar-benar tumbuh dan terjalin apa adanya, seperti yang dicantumkan Rizky Billar pada caption fotonya.

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, Hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup. NP : perasaan ga bisa di SETTING." ujar pemilik akun @rizkybillar pada postingan yang diunggah pada 17 Desember 2020 tersebut.

Dalam kolom reply, pemilik wajah tampan ini juga kembali menegaskan, "Tambahan caption ; Settingan tuhan jauh lebih baik dari settingan manusia".

Postingan keduanya menuai banyak dukungan dari netizen, terutama para fans yang memanggil pasangan ini dengan sebutan "Leslar" yang merupakan gabungan nama dari keduanya.

Mereka berharap hubungan dua sejoli ini terus lancar hingga ke jenjang pernikahan.