Cara Penggunaan Somethinc Game Changer, Serum Mata Lokal dengan Aplikator Keramik

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Serum ini beneran jadi game changer untuk masalah kulit di area mata.

 Merawat tampilan daerah sekitar mata tidaklah mudah karena kulitnya yang sensitif dan tidak bisa terkena sembarang produk kimia.

Inilah yang membuat kita harus lebih berhati-hati memilih produk perawatan untuk daerah sekitar mata.

Tapi sekarang, kita tidak perlu ragu lagi karena Somethinc menghadirkan varian Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel yang di klaim bisa menuntaskan semua permasalahan di daerah sekitar mata.

Menurut testimoni warganet di berbagai sosial media, eye serum lokal ini dalam sekejap bisa membuat banyak orang jatuh cinta dengan hasilnya.

Komposisi Tepat Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Kunci dari produk perawatan area mata terlaris di pasaran ini adalah komposisinya yang diformulasikan dengan tepat.

Komposisi utama produk Somethinc Game Changer ini antara lain :

Aqua, Aloe Barbadensis leaf extract, peg/ppg/polybutylene glycol-8/5/3 glycerin, butylene glycol, hydroxyethyl urea, polyacrylamide, C13-14 isoparaffin, laureth-7, Poria Cocos Extract, Acetyl TetraPeptide-5, DiPeptide-2, phenoxyethanol, Hyaluronic Acid, fructan, Cynara Scolymus Leaf extract, decyl glucoside, phenethyl alcohol, citric acid, glucose, Caffeine, xanthine, bisabolol, cholesterol, alcohol, Hydrogenated lecithin, 1,2-hexanediol, OligoPeptide-5, CI16255, CI15985

Kandungan dari 3 powerful peptide bekerja merawat kontur kulit, mengatasi mata yang lelah penyebab lingkaran mata menghitam, kantung mata bengkak, serta kerutan dan penuaan karena seharian terpapar oleh radiasi.

Komposisinya juga mengandung bahan yang menghidrasi kulit area mata dan meningkatkan elastisitas sekaligus mencerahkan, serta kandungan Posira Cocos Extract juga memberikan efek anti aging.

Komposisi ini juga di klaim tidak memicu timbulnya milia yang sering muncul di sekitar area mata apabila kita salah memilih skincare.

Cara Penggunaan Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Cara penggunaan produk serum mata Somethinc Game Changer ini amat mudah.

Pertama, kita perlu memastikan bahwa wajah kita sudah dalam kondisi bersih dari segala riasan dan kotoran serta dalam kondisi kering.

Kedua, kita keluarkan eye gel dari dalam wadah dengan cara ditekan hingga seukuran biji kacang hijau.

Ketiga, kita oleskan gel dengan menggunakan aplikator keramik dimulai dari bagian bawah mata bagian dalam atau dekat hidung ke arah luar.

Keempat, kita lanjutkan dengan mengaplikasikan dibagian atas mata dari ujung ekor mata ke arah dalam.

Kelima, pastikan semua eye gel sudah terserap dengan baik dengan mengulang gerakan dengan perlahan, baru kita bisa lanjutkan ke mata yang satu lagi.

Perlu diperhatikan untuk selalu membersihkan alikator dan menutupnya dengan rapat setelah digunakan.

Keunggulan Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel


Selain komposisinya, ternyata masih ada keunggulan lain dari Somethinc Game Changer ini.

Keunggulan pertama dari produk Somethinc Game Changer adalah teksturnya yang berupa gel ringan yang mudah meresap dan memiliki efek sejuk di kulit mata.

Produk yang ringan dan mudah meresap akan menghindarkan potensi pori-pori tersumbat penyebab timbulnya milia.

Keunggulan berikutnya adalah aplikator keramiknya yang memudahkan dalam mengaplikasikan produk serta memberi sensasi dingin.

Sensasi dingin yang diberikan ketika memijat bisa membantu meredakan mata panda, serta menghaluskan kerutan jika pemijatan dilakukan dengan benar.

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel pun telah banyak direview oleh beauty vlogger dan para beauty influencer. 

Harganya yang murah dan kemampuannya menuntaskan masalah kulit menjadikan produk ini salah satu must have items untuk para penggemar skincare baik pria maupun wanita.

Kamu bisa mendapatkan produk Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel ini dengan harga mulai dari Rp145.000 saja, murah kan!

Produk lokal yang sering sold out ini pun terjamin aman untuk digunakan dan sudah terdaftar di BPOM serta mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel milikmu sekarang juga!