Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil, Membersihkan Sekaligus Menutrisi Kulit Wajah

Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil, Membersihkan Sekaligus Menutrisi Kulit Wajah

Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil, kulit bersih sekaligus ternutrisi.


Sytleeid - Somethinc memang tidak pernah berhenti memberi variasi produk premium yang buat penggemar skincare galau, salah satunya adalah varian cleansing oil ini.

Tentu saja galau karena produk pembersih terbaru ini dibuat sesuai banget dengan kebutuhan kulit dan gaya hidup kekinian yang tidak hanya mantul, namun juga praktis dan tentunya ramah di kantong.

Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil tidak hanya terbuat dari bahan-bahan yang membuat rutinitas membersihkan wajah menjadi mudah tapi juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit.

Tanpa menunggu lama, yuk kenali lebih jauh produk Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil yang kemasannya super simple ini!

Komposisi Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil

Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil

Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil memiliki kombinasi sempurna yang bukan sekedar minyak pembersih biasa.

1.  Squalane
Kandungan utama oil cleanser ini menggunakan minyak alami yang ringan dan non-comedogenic.
Squalane juga terkenal dengan kandungan antioksidan alami yang merawat 
also functions as an antioxidant that can maintain skin moisture & does not strip the skin.

2. Hydrogenated Olea europaea Unsaponifiables
Kandungan munyak dari buah zaitun terkenan baik untuk merawat kulit kering dan sensitif. Kaya akan phytosterols & glycolipids, kandungan ini bisa mnejaga kelembaban kulitmu.

3. Helianthus Annuus (Sunflower) Seed
Kombinasi segala kebutuhan kulit seperti Fatty Acids, vitamins A, C, E, K & D akan membantu menjaga kulit dari terpaan stress yang memicu penuaan dini. Tidak lupa kandungan Omega 6 akan membantu memperbaiki skin barrier dan melembabkan kulit.

Cara penggunaan Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil

Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil


Cara penggunaan Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil ternyata lebih mudah dari yang dibayangkan.

1. Pastikan wajah dalam kondisi kering. Cleansing oil ini dengan sendirinya akan melarutkan makeup dengan sempurna jika wajah dalam kondisi kering, sekalipun menggunakan make up waterproof.

2. Aplikasikan Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil ke telapak tangan sebanyak 1-3 pump.

3. Baurkan ke kulit dengan gerakan memijat hingga kulit terasa bersih, tambahkan air sedikit agar make up dan cleansing oil membaur.

4. Bilas dengan air sampai bersih dan kamu bisa lanjutkan dengan step skincare berikutnya!

Kunci membersihkan kulit secara menyeluruh dengan Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil adalah pijatan yang menyeluruh dan pastikan produk sudah benar-benar meleh dan melarutkan makeup yang menempel pada wajah. Tektur yang dihasilkan nantinya akan terasa licin dan berminyak namun akan dengan mudah larut jika terkena air.

Keunggulan Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil

Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil


Secara lengkap, Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil memiliki formula yang mengkombinasikan antioksidan alami, OMEGA 3-6-9, Vitamin A dan E yang akan merawat kelembutan dan kelembaban wajah ketika kita mengangkat make up. 

Dengan komposisi terbaik, Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil membersihkan wajah dari makeup waterproof dan tidak meninggalkan residu seperti cleansing oil lain yang bisa menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat.

Harganya yang murah dan kemampuannya membersihkan wajah secara tuntas dalam waktu singkat menjadikan produk ini salah satu must have items untuk para penggemar skincare baik pria maupun wanita.

Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil juga telah banyak direkomendasikan para beauty influencer dan disejajarkan dengan berbagai merk premium dengan harga lebih terjangkau.

Produk lokal yang tidak diragukan lagi kualitasnya ini pun terjamin aman untuk digunakan. Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil pun sudah terdaftar di BPOM, aman untuk ibu hamil, dan vegan-friendly.

Harga Somethinc Somethinc Alpha Squalaneoxidant Deep Cleansing Oil ini yaitu Rp169.000,- untuk kemasan 100 ml pada marketplace official mereka, namun bisa lebih mahal jika kamu membelinya di reseller. Tersedia juga ukuran travel size 40 ml yang dijual terbatas hanya dengan Rp 89.000 saja!

Image & Source : somethinc.com