Cara Pakai KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum Agar Kulit Cerah Bebas Bekas Jerawat


Serum KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic ini harus banget kamu punya!
Wajah berjerawat tapi pengen banget pake serum pencerah karena gak kuat sama kusamnya? Tenang, ada kok solusinya yaitu KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum.

Yes, bener banget ini serum KLEVERU dengan kandungan Vitamin C yang enggak cuma bisa mencerahkan namun juga bisa atasi semua permasalahan kulit wajah, termasuk bekas jerawat.

Diklaim ramah untuk acne prone skin, yuk cek dulu apa sih yang bikin KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum jadi must have item di barisan skincare harianmu.

Komposisi KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum

Komposisi KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum

Jadi KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum ini memang memiliki komposisi minimal, tapi manfaat komposisi ketiga antioksidan utamanya sangat banyak bagi kulit.

Seperti pemilihan komposisi Ferulic Acid yang masih jarang pada skincare lokal, Ascorbyl Glucoside yang lebih stabil dibandingkan Ascorbic Acid dan Sea Buckthorn yang tidak diragukan lagi khasiatnya. 

Kombinasi tepat ketiga  komposisi inilah yang bekerja secara maksimal untuk merawat dan mengatasi masalah kulit dan juga membuatnya terlihat lebih cerah.

Lebih lanjut, berikut komposisi lengkap KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum:

Aqua, Ascorbyl Glucoside, Pentylene Glycol, Tromethamine, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Ferulic Acid, Hippophae Rhamnoides Extract (Sea Buckthorn), Disodium EDTA, Hydroxyethylcellulose, Sodium Nitrate, Glyoxal, Butylene Glycol.


Cara penggunaan KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum

Cara penggunaan KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum

Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, tuangkan 3 - 5 tetes KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum ke telapak tangan. 

Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah dan leher.

Hindari penggunaan KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum di sekitar mata atau bagian yang memiliki luka terbuka.

Sebelum melanjutkan ke skincare lain atau layering serum, tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. 

Untuk hasil terbaik, KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum dapat digunakan setiap hari di pagi dan malam hari. 

Keunggulan KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum

Keunggulan KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum


KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum adalah serum yang diformulasikan untuk semua jenis kulit.

Dengan tiga jenis antioksidan tinggi (10% Vitamin C, Ferulic Acid, dan Sea Buckthorn), KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum memberi manfaat mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan bekas jerawat, hiperpigmentasi, flek hitam, dan kerutan halus pada wajah.

Selain itu kandungan KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV, serta menghaluskan dan melembutkan kulit wajah.

Harganya yang murah dan kemampuannya menuntaskan masalah kulit menjadikan produk ini salah satu must have items untuk para penggemar skincare baik pria maupun wanita.

KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum ini pun terjamin aman untuk digunakan karena sudah terdaftar di BPOM.

Harga KLEVERU Vitamin C 10% Ferulic Serum ini yaitu Rp.143.000,- untuk kemasan 15 ml pada marketplace official mereka, 

Image & Source : www.kleveru.co.id